PEMERINTAH DESA CIBENDA KEC,CIEMAS ALOKASIKAN DANA BANPRES.
-->

Advertisement


PEMERINTAH DESA CIBENDA KEC,CIEMAS ALOKASIKAN DANA BANPRES.

LKI CHANNEL
11 January 2022

LKI CHANNEL , Sukabumi


Jalan merupakan sarana inprastruktur yg sangat di butuhkan oleh semua kalangan dan dapat menopang lacarnya perekonomian mayarakat setempat pemerintah desa cibenda kecamatan ciemas kabupaten sukabumi jawa barat, realisasikan program bantuan presiden (BANPRES) tahun anggara 2022 dengan total angga sebesar Rp 80,000 000.


Adapun program tersebut di alokasikan utuk perawatan jalalan lingkungan yang menghubungkan antara, kampung sindanghayu, dan  kampung pasirceri tepat nya di Rt 03  Rw 04 kampung sindanhayu.dengan jenis pekerjaan rabat beton dengan volume panjang 300.m, × 2 m. 


Warga masyarat setempat  merasa berterimakasih kepada  pemerintah desa  karena jalan tersebut sangat di dambakan dari dulu oleh masyarakat ada nya perbaikan, dan kini harapan masyaraka terealisasi. Karea jalan ini satusatunya akses menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) dan area lahan  pertanian masyarakat.


Kepala cibenda kecamatan ciemas kabupaten sukabumi. Adi Rijwan, atau yang  biasa di sapa Adi Hurung  saat ditemui wartawan lki channel 11/01/2020 di lokasi, saya merasa senang dan bangga bisa mendapatkan program tersebut Karena tidak semua desa bisa mendapat program bantuan presiden (BANPRES) dan saya mengucap kan terimakasin kepada presiden ir.joko widodo atas bantuan nya. Yang d berikan ke desa kami.  ujar Adi Rijwan,  kades cibenda pungkas nya.


( jecky s.)