Silaturahmi menjelang Ramadhan LPKDN dan LKI-CHANNEL ,bahas program kerja
-->

Advertisement


Silaturahmi menjelang Ramadhan LPKDN dan LKI-CHANNEL ,bahas program kerja

LKI CHANNEL
14 March 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada hari senin ,14 maret 2022 bertempat di Kp.Legoksirna ,Desa langensari LPKDN (Lembaga perlindungan konsumen Darma Nusa) serta media nasional LKI-CHANNEL Mengadakan silaturahmi dalam  menyambut bulan suci ramadhan dalam silaturahmi tersebut juga membahas beberapa program kerja baik di lembaga mau pun media nya.


Diungkapkan Yopi sulaiman ketua umum LPKDN yang juga pimpinan umum media LKI-CHANNEL ,Bahwasan nya silaturahmi menjelang bulan Suci ramadhan merupakan program rutin tahunan yang selalu di adakan karena dalam silaturahmi ini juga akan di bahas beberapa kegiatan bakti sosial atau semacamnya .


Dalam pada itu Yopi juga mengatakan bahwasan nya media dan lembaga adalah pilar ke 4 demokrasi yang riskan akan resiko di lapangan maka dengan itu LKI-CHANNEL mewajibkan setiap wartawan nya untuk di daftarkan di dalam BPJS KETENAGA KERJAAN.


Dalam silaturahmi tersebut hadir juga ketua LPKDN BOGOR , pengurus LPKDN ,Redaksi LKI-CHANNEL , serta wartawan dan anggota LPKDN dan LKi yang walaupun di guyur hujan masih tetap semangat hadir sebagai bentuk kesolidan.

 

Pada kesempatan itu Sekertaris jenderal LPKDN Iman hadi Harahap berpesan kepada para anggota dan pengurus DPD LPKDN SUKABUMI agar lebih intens melakukan kordinasi ,karena Sukabumi kalau bisa menjadi tolak ukur pengembangan LPKDN Bagi DPD Lain di seluruh indonesia dan hendaknya para anggota mempunyai loyalitas yang besar dalam pengembangan organisasi karena 5 tahun LPKDN berdiri alhamdulilah bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat serta membantu baik dalam hal pendampingan perbankan ,Kesehatan maupun sosial Serta hal lain nya ungkap nya.

 


Pada akhir acara di tutup pengajian bersama serta pembacaan doa untuk mendiang Dedi sumantri sebagai ayahanda ketua umum Yopi sulaiman.

 

(Aep)