Viral..!! OTK Rusak mobil angkot resahkan warga
-->

Advertisement


Viral..!! OTK Rusak mobil angkot resahkan warga

LKI CHANNEL
29 April 2022

LKI-CHANNEL , JAKARTA


Di bulan Ramadhan yang penuh berkah seyogya nya sesama umat manusia khusus nya umat muslim saling menebar kebaikan  namun pada kenyataan nya ada saja ulah jahil tangan manusia yang tidak bertanggung jawab membuat sebuah sensasi yang tidak biasa di lakukan umat muslim.


Seperti hal nya kejadian di daerah Ciracas Gang tanjung RT 05 RW 05 pada hari Rabu dini hari sekitar pukul 01:30 yang menimpa angkot T12 yang di percayakan kepada Siswat ( pengemudi - red ) untuk merawat dan mengoperasikan angkot tersebut.


Siswat biasa parkir di tempat tersebut yang biasa nya aman kini merasa di rugikan pasal nya angkot yang di percayakan dan biasa dia kemudikan untuk menafkahi keluarga di rusak orang tak dikenal.


Pada malam naas dini hari tersebut mobil angkot yg dia kemudikan  ban nya di kempesi serta di coret coret dengan tanah merah pada kaca depan mobil tersebut pada saat di parkir di tempat biasa ujar nya.


sontak kejadian tersebut membuat geger warga yang berada di lingkungan tersebut.


salah satu warga yang tidak mau di sebutkan nama nya mengungkapkan bahwa dengan kejadian tersebut membuat warga was-was dan khawatir untuk memarkir kan kendaraan mereka di tempat biasa.


warga pun berharap pihak terkait, APH segera merespon kejadian tersebut agar kondusifitas dan keamanan lingkungan bisa terjaga sehingga rasa khawatir kami sebagai warga RT 05 RW 05 tidak berkepanjangan apa lagi sudah menjelang hari raya idul Fitri tutup nya.


(Red)