ACARA HALAL BIHALAL MANGGALA GARUDA PUTIH KOTA SUKABUMI PENUH KEAKRABAN
-->

Advertisement


ACARA HALAL BIHALAL MANGGALA GARUDA PUTIH KOTA SUKABUMI PENUH KEAKRABAN

LKI CHANNEL
15 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Ketua Manggala Garuda Putih H.Tatang Kamil SH menghadiri acara halal bihalal, momentum yang paling penting di bulan Syawal 1443 Hijriyah di gelar di Sekretariat MGP Jln. Pramuka No.101 Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. (15/05/2022)


Hadir juga dalam Acara tersebut  Ketua DPC. Wakil Ketua, Sekertaris. Ketua Srikandi, Pengurus dan anggota beserta seluruh perwakilan PAC  yang tergabung di Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi.


Dalam kesempatan tersebut, kepada awak media Ketua Manggala Garuda Putih H.Tatang Kamil SH mengucapkan minal aidzin wal faidzin untuk semua yang telah   berkesempatan hadir dalam kegiatan ini, kita adalah saudara dan silahturahmi sangatlah penting bagi kita dalam membangun kekeluargaan, ini untuk mencapai Manggala maju, solid dan Kompak, bersama menjaga persatuan dan kesatuan serta memberikan manfaat bagi masyarakat luas.


Halal Bihalal menjadi refleksi ajaran islam yang menekankan persaudaraan, persatuan dan berbagi kasih sayang paska Lebaran, Jadi tidak lengkap rasanya jika tidak dibarengi dengan saling memaafkan,” ucap H Tatang


Saya tidak mau ada jarak, kita semua hakekatnya sama dan saya ingin agar kita benar-benar menjadi saudara satu keluarga walaupun tidak sedarah, menjadi Keluarga Besar MGP yang solid,” harap Tatang.


"Dari pantauan awak media semangat kekeluargaan begitu terasa, tamu yang hadir semuanya membawa energi positif dan keakraban juga penuh canda dan tawa keharmonisan.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh saudara, rekan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali niat tulus dengan bersilaturahmi dapat membawa keberkahan bagi anggota Manggala Garuda Putih Khususnya MGP kota Sukabumi,"ucap H. Tatang


(Al)