Halal Bihalal Forkopincam Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Halal Bihalal Forkopincam Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
25 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dalam rangka halal bihalal tingkat Forkopincam Kecamatan Nagrak , bersama Ulama-umaro Sekaligus pelaporan Zakat Infaq Shadaqah di singkat ZIS Tahun 1443 H/ 2022 M untuk Kecamatan Nagrak yang Diadakan di Lokasi Gor Futsal Desa Nagrak Utara,. Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, dalam acara tersebut turut hadir Forkopincam Nagrak, Para Kepala UPTD di kecamatan Nagrak, Polsek Nagrak, Danramil Nagrak ,dan Para Kepala Desa, para MUI kecamatan nagrak dan kelembagaan agama  di tiap desa sekecamatan Nagrak. Hadir juga Para Ulama, Ketua UPZ kecamatan Nagrak dan Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi.


"Sabar Suko" Selaku Camat Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi menyampaikan,  bahwa hari ini Rabu 25/05/2022 kita melaksanakan kegiatan halal bihalal dan juga sekaligus bersilaturahmi dengan para kepala desa, para ketua dan ulama di kecamatan nagrak sekaligus pelaporan zakat infaq Shadaqah Oleh ketua UPZ kecamatan Nagrak, dalam kegiatan ini pula ketua UPZ  kecamatan Nagrak memberikan laporan dan penghargaan kepada para penggerak zakat di tiap-tiap desa atau tiap-tiap masjid  yang  terbaik. Ungkapnya.


Menurut Ketua UPZ kecmtan Nagrak " Herlan Ruslansyah" saya diminta oleh Pak Camat untuk menyampaikan laporan yang berkenaan dengan pengumpulan dan pendistribusian zakat fitrah infaq dan shodaqoh yang dilaksanakan pada bulan Romadhan  1443H/2022M.


berkat masuknya sosialisasi dan pendekatan kepada para tokoh masyarakat dan kepada masyarakat secara umum oleh para penggerak zakat yang ada di tingkat kecamatan tingkat desa sampai tingkat RT /Rw, memberikan apresiasi penghargaan kepada mereka atas dedikasi selama ini melaksanakan pengumpulan dan pendistribusian zakat infaq shodaqoh di lingkungannya masing-masing kita akan tetap berupaya supya Nagrak ini Menjadi Peringkat satu di kabupaten,Alhamdulillah tahun lalu Nagrak masuk 5 besar, dan sekarang di peringkat tiga (3)  yang mana target di tahun depan kita dapat mendapatkan peringkat ke satu ungkapnya


Harapan saya adalah pertama bersinerginya para penggerak zakat , baik itu di tingkat kecamatan di tingkat desa dan juga di tingkat lingkungan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap para penggerak zakat yang ada di lingkungannya masing-masing supaya pendapatan zakat infaq dan shodaqoh di Kecamatan dapat meningkat lagi,ucap " Herlan Ruslansyah" Ketua UPZ kecamatan Nagrak.


(Aconk Kupluk)