TURNAMEN SEPAKBOLA BUPATI CUP HUT KE 60 YONARMED 13, DANYON APRESIASI DUKUNGAN SEMUA PIHAK
-->

Advertisement


TURNAMEN SEPAKBOLA BUPATI CUP HUT KE 60 YONARMED 13, DANYON APRESIASI DUKUNGAN SEMUA PIHAK

LKI CHANNEL
18 July 2022

 


Sukabumi LKI CHANNEL

22 Tim Sepakbola yang terbagi kedalam 8 grup mengikuti Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke 60 Yonarmed 13/76 tarik/nanggala/1/1 Kostrad


Dalam sambutannya Danyonarmed 13, Mayor arm. Dwi  Sutaryo mengatakan Open Turnamen Sepak bola Bupati Cup ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bisa menjadi ajang mencari bibit-bibit muda atlit sepakbola, menyambung tali silaturahmi antara berbagai pihak,  sekaligus menyuguhkan hiburan bagi warga masyarakat.


"Turnamen sepakbola ini banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh, selain bisa membuat sehat jasmani juga untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan personil dan solidaritas, di sinilah saat yang tepat untuk mencari bibit-bibit muda potensial" ungkap Danyonarmed 13. Senin (18/7/2022)


Rencananya Open turnament ini bisa diagendakan dan diselenggarakan setiap Tahun sebagai upaya untuk memasarakatkan olahraga dikalangan masyarakat.


Perlu diketahui turnamen sepakbola tersebut adalah salah satu kegiatan memperingati HUT ke 60 Yonarmed 13, sebelumnya dilakukan juga kegiatan Pesta Olahraga Batalyon Armed 13, bakti sosial, (sunatan massal, donor darah, pengobatan gratis) syukuran, serta perbaikan fasilitas umum.


"kegiatan ini wujud kebersamaan TNI dan Masyarakat, kita jaga persatuan untuk NKRI, selain itu terbangun keakraban, dimana merupakan modal sosial kita menyelesaikan masalah-masalah yang ada" ungkap Danyonarmed 13.


Danyonarmed 13 juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang telah berkontribusi, turut memeriahkan HUT ke 60 Yonarmed 13.


"Terimaksih kepada Bapak Bupati yang telah mendukung, mengapresiasi dan berkontribusi kelada kami dalam memperingati HUT ke 60 Yonarmed 13, tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak, semoga kebersamaan kita semakin kuat dan semakin baik" pungkasnya.

Turnamen dimulai dengan Kickoff oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pada Pertandingan perdana antara Tim Nanggala FC dari Yonarmed 13 Nanggala dengan Tim Bradjamusti FC dari Yonarmed 10 Bogor


Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kab. Sukabumi, Kadispora dan Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Kapolres Sukabumi dan Camat Cikembar.


(Jecky supriatno)