DPK Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kab. Sukabumi Hadiri Raker DPP PKP Prov. Jawa Barat
-->

Advertisement


DPK Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kab. Sukabumi Hadiri Raker DPP PKP Prov. Jawa Barat

LKI CHANNEL
09 October 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


DPK (Dewan Perwakilan Kabupaten) PKP (Partai Keadilan dan Persatuan) Kabupaten Sukabumi menghadiri RAKER (Rapat Kerja) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKP Provinsi Jawa Barat di hotel Grand Sunshine Resort and Conventionl di Soreang, Bandung Jawa Barat, 09/10/2022.


Acara ini yang diketuai oleh DR.Hj.Dwi Ratna Kartika, SH., M.Kn Ketua DPP Partai PKP Provinsi Jawabarat dan dihadiri oleh seluruh DPK di Provinsi  Jawabarat berjumlah 27 DPK salah satunya DPK PKP Kab. Sukabumi yang diketuai oleh Pupung Puryanto, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPN PKP Mayor Jenderal TNI (Purn) Aslizar Nurdin Tanjung, Dansatgas Vermilu DPN (Dewan Pimpinan Nasional) PKP Bridgen TNI (Purn.) DR.Faisal Manaf beserta jajarannya.


Tujuan diadakan acara RAKER ini guna mempersiapkan dalam menghadapi verifikasi faktual dan meloloskan PKP dalam PEMILU 2024.


"Alhamdulillah acara RAKER ini berjalan dengan lancar, guna persiapan verifikasi faktual dalam PEMILU 2024, saya yakin bahwa PKP Provinsi Jawabarat dan secara nasional," Ujar Dwi Ratna Kartika.


Dikesempatan yang sama, Ketua DPK Kab. Sukabumi Pupung Puryanto juga menyampaikan rasa optimisnya, bahwa DPK PKP Kab. Sukabumi akan lolos dalam verifikas Faktual ini.


"Saya sangat optimis bahwa verifikasi faktual dalam PEMILU 2024 DPK PKP Kab. Sukabumi akan lolos hingga memenangkan PEMILU 2024," tabadasnya. 


(aconk kupluk)