Seniman Rambut Seluruh Indonesia ( SERASI) Deklarasikan Dukung Anies Baswedan
-->

Advertisement


Seniman Rambut Seluruh Indonesia ( SERASI) Deklarasikan Dukung Anies Baswedan

LKI CHANNEL
26 October 2022

LKI CHANNEL - PURWAKARTA


Hari ini Seniman Rambut Seluruh Indonesia (SERASI)mendeklarasikan diri untuk mendukung sosok Anies Baswedan sebagai calon presiden RI di tahun 2024 . Rabu, 26 oktober 2022 


Dalam acara deklarasi ini Ketua Serasi Kang Hendy bersama Lutfi Bamala ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta mengadakan cukur massal gratis dan pentas seni budaya pencak silat yang dilaksanakan di kp. Cibuntu desa sukatani kecamatan sukatani - Purwakarta. 


Warga sekitar sangat antusias hadir dalam acara deklarasi SERASI , sekitar 100 warga secara gratis dicukur rambut nya oleh para seniman rambut yang ada di purwakarta. 


Para perwakilan pengurus SERASI yang ada di jawa barat sengaja mengadakan Acara deklarasi di tengah tengah masyarakat perkampungan dengan tujuan agar dapat menyentuh langsung ke masyarakat. 


Lutfi Bamala Ketua DPD Nasdem kabupaten purwakarta yang ikut mendampingi deklarasi SERASI  mengucapkan terima kasih banyak dan mudah mudahan ikhtiar kerja kerja politik ini bisa membuahkan hasil kemenangan di 2024.



Kita sama sama menyaksikan setiap hari akan selalu ada gelar deklarasi dukungan kepada Pak Anies Baswedan yang menambah spirit dan keyakinan kita sebagai kader nasdem untuk semakin dekat dengan kemenangan. Pungkas Lutfi Bamala


(Yana)