DEKLARASI PIMPINAN ANAK CABANG PEMUDA PANCASILA DAPIL 3.
-->

Advertisement


DEKLARASI PIMPINAN ANAK CABANG PEMUDA PANCASILA DAPIL 3.

LKI CHANNEL
05 March 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bersatu!...kalimat itu begitu sakral dikatakan saat Pimpinan Anak Cabang(PAC) dapil-3 deklarasi  H MUHAMMAD HERMAWAN (H BRAM)  bakal calon Ketua majlis pimpinan cabang (mpc) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi yang di laksanakan Pada hari Minggu 5 Maret 2023.


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua,Sekjen dan Anggota PAC Pemuda Pancasila dapil-3 bertempat di Hotel Agusta,Jalan Cikukulu,No.72,Cisaat,Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.


Menurut Mamat Rahmat Ketua Panitia deklarasi yang merupakan Ketua PAC Cicantayan,Acara ini merupakan deklarasi kemenangan salah satu Balon Ketua majelis pimpinan cabang (mpc) Pemuda Pancasila kab sukabumi periode 2023-2027.


"Mewakili dapil-3 yang sudah deklarasi mendukung H.Bram lima kecamatan yakni pac Cicantayan,pac cikidang,pacNagrak,pac caringin,dan pac Cikembar,"ucapnya


Lebih lanjut ia berharap h Muhamad Hermawan  (H.Bram) menjadi pemenang di pemilihan  nanti,dan dapat mempersatukan PP Kabupaten Sukabumi yang terpecah pasca Muscab 2019.



D tempat yang sama H MUHAMMAD HERMAWAN  balon ketua majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila kab sukabumi,kita perihatin paca Muscab 2019 Pemuda Pancasila terpecah terbagi dua,,kita akan mempersatukan kembali PP yang ada di Kabupaten Sukabumi ungkapnya.


(Nana)