KEMERIAHAN TK PGRI BINA PUTRA DALAM KENAIKAN KELAS
-->

Advertisement


KEMERIAHAN TK PGRI BINA PUTRA DALAM KENAIKAN KELAS

LKI CHANNEL
17 June 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Pada 17 Juni 2003 TK PGRI BINA PUTRA melaksanakan kenaikan kelas dan pelepasan murid yang di laksanakan di depan sekolah TK PGRI BINA PUTRA yang berlokasi di Kampung Cibodas Desa kertaraharja kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi.


Kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan murid TK PGRI BINA PUTRA berlangsung dengan lancar sesuai dengan apa yang telah di acarakan. antusias para wali murid sangatlah kompak dan sangat mendukung  saat acara ini berlangsung. Kehadiran para wali murid menjadi suport buat anak anak yang melangsungkan acara kenaikan kelas ini bukan hanya wali murid yang turut hadir di acara ini kepala yayasan dan ibu ibu guru yang senantiasa telah mendidik para murid turut stand by di depan panggung .


Di sela acara kenaikan kelas TK PGRI BINA PUTRA seorang wali murid mengatakan saya sangat puas dengan menyekolahkan anak saya di TK PGRI BINA PUTRA ini yang mula nya anak saya tidak tau apa apa sekarang jadi banyak tau dan pengetahuan nya menjadi meningkat. Saya berharap kepada para guru agar selalu sabar dalam mendidik anak anak kami dan buat TK PGRI BINA PUTRA saya berharap agar selalu tetap jaya dalam segi pendidikan dan memberikan anak anak kami ilmu yang bermanfaat , pungkas nya .


(Aep)