Merasa terzolimi 28 pac pendukung H bram datangi kantor mpw Jawa Barat
-->

Advertisement


Merasa terzolimi 28 pac pendukung H bram datangi kantor mpw Jawa Barat

LKI CHANNEL
16 August 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bandung 15 Agustus 2023, musyawarah hasil muscab Xl ORMAS pemuda Pancasila tahun 2023 kab Sukabumi, Bersama 28 pac PP kab Sukabumi pendukung calon ktua mpc H Muhammad Hermawan alias h Bram,guna musyawarah hasil muscab ke Xl yang telah dilaksanakan kegiatan yang berlangsung tersebut bertempat d aula sekertariat mpw propinsi Jawa Barat,jl.bkr.no.177, pelindung hewan ,kec.astana anyar,kota bandung, Jawa Barat, Selasa 15/08/2023.


Atas keputusan hasil sidang pleno lV tidak sesuai dengan aturan muscab beberapa PAC yang merasa hasil keputusan yang di anggap tidak sesuai aturan,maka 28 PAC pemuda Pancasila majelis pimpinan cabang (mpc)kab Sukabumi audiensi dengan majelis pimpinan wilayah (mpw) propinsi Jawa Barat.


Dalam musyawarah tersebut di pimpin oleh sekertaris Daerah MPW PP provinsi Jawa Barat, Akhmad Rizal,


Seluruh pengurus ke 28 pac PP tersebut menyatakan sikap sebagai pendukung H. Muhammad Hermawan alias h Bram menyampaikan semua kejanggalan kejanggalan dari hasil muscab ke Xl dan meminta SK ditunda dulu atau sidang pleno lV di ulang.


Di kesempatan tersebut sekertaris Daerah MPW propinsi Jawa Barat Akhmad Rizal mengatakan "hari ini kedatangan keluarga besar kita Ketua dan pengurus PAC di kabupaten Sukabumi tapi memang tidak semua td d absen itu ada 28 pac.yang mengaspirasikan dari muscab ke Xl kemarin karena ada beberapa dinamika yang luar biasa bahwa dari hasil ketetapan ketetapan yang di nyatakan pimpinan sidang mendapat reaksi dari teman teman sebagian PAC yang menolak hasil muscab dan meminta kepada MPW agar aspirasinya untuk di dengar dan terus berharap agar muscab ulang.ujar Akhmad Rizal.


Pada dasarnya mpw Jawa Barat akan secepatnya berkordinasi dengan MPN terkait permasalahan permasalahan dan keinginan dari 28 pac dan sk mpc kab sukabumi,dan bahwa SK tidak akan di terbitkan sebelum permasalahan ini selesai.ungkapnyah .


MPW sudah melayangkan surat berupa laporan terkait muscab kab Sukabumi untuk mendapatkan koreksi dan bilamana perlu dievaluasi dan siap menjalankan perintah organisasi bila mana perlu pelaksanaan sidang pleno lV di ulang.adapun untuk SK Mpc Pp kab Sukabumi tidak akan di terbitkan sebelum permasalahan ini selesai "ungkap Akhmad Rizal.


Lebih lanjut mpw Jawa Barat akan berkordinasi dengan P2W Jabar 4 MPN pemuda Pancasila untuk memohon arahan dan petunjuk dalam memecahkan permasalahan ini" pungkasnyah.


Di akhir musawarah Tersebut, sekertaris MPW PP provinsi Jawa Barat, Akhmad Rizal kepada awak media mengatakan kalau untuk muscab tidak mungkin diadakan atau diulang lagi karena memakan waktu dan segalanya,mungkin yang akan dilaksanakan atau diulang lagi adalah pleno lV saja.


(Nana Suryana)