OKP LSM Rajawali Garda Pemuda Indonesia,giat bagikan 1000 bendera gratis
-->

Advertisement


OKP LSM Rajawali Garda Pemuda Indonesia,giat bagikan 1000 bendera gratis

LKI CHANNEL
09 August 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi


OKP LSM Rajawali Garda Pemuda Indonesia, Gelar kegiatan Membagikan bendera Merah Putih Gratis Di Ruas Jalan pelabuhan II KM 14 Desa. Bojongraharja KEC.Cikembat KAB Sukabumi. , pada Rabu 09/08/2023 . Dalam kegiatan bakti sosial dengan tersebut merupakan kegiatan untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 78 sekaligus menumbuhkan jiwa Nasionalis untuk masyrakat , setidaknya seribu bendera merah putih di bagikan secara gratis di Jalan pelabuhan II KM 14 Desa. Bojongraharja KEC.Cikembar KAB Sukabumi. (09/08/2023) 



Menurut Apank Ketua DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia Kabupaten Sukabumi bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu satu bentuk bakti Sosial dan  rasa Nasionalis untuk menyambut Hari (HUT) Kemerdekaa  Republik Indonesia ke 78 (17 Agustus 2023), maka dari itu Setidaknya 1000 bendera Merah Putih Kita Bagikan Gratis di Ruas Jalan pelabuhan II KM 14 Desa. Bojongraharja KEC.Cikembat KAB Sukabumi. 


Untuk Para pengguna Jalan Raya, dan masyarakat yang melintas. bagi Kami Rajawali Garda Pemuda Indonesia dengan tegas tidak boleh Menjual Belikan Bendera Merah Putih itu prinsip kami , Ucap Apank


Selain itu, Ketua DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia Kang Apang  juga berharap agar kedepannya  masyarakat dapat terus menghormati hasil dari sebuah perjuangan. 



(Aconk Kupluk)