DPK Apdesi Wanayasa Menang Telak Atas DPK Apdesi BabakanCikao Dalam Match Day Ke-7 Apdesi Cup 2023
-->

Advertisement


DPK Apdesi Wanayasa Menang Telak Atas DPK Apdesi BabakanCikao Dalam Match Day Ke-7 Apdesi Cup 2023

LKI CHANNEL
17 September 2023

LKI Channel - Purwakarta


Dalam lanjutan match day ke-7 pertandingan sepakbola Tournamen Apdesi cup 2023 se-kabupatem Purwakarta, menyuguhkan pertandingan antara DPK apdesi BabakanCikao melawan DPK apdesi Wanayasa yang berlangsung di lapangan sepak bola Gelatik desa cilangkap kec. BabakanCikao kab. Purwakarta. Minggu, 17 September 2023


Hadir di acara Tournamen Sepak bola Apdesi Cup 2023,kepala kecamatan wanayasa H Diaudin, kepala kecamatan BabakanCikao Rustam Aripin, Ketua BPBD Haryadi Erlan, ketua apdesi kabupaten Purwakarta Tatang Taryana dan para kepala desa serta warga yang ikut menyaksikan pertandingan. 


Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Tatang Taryana  S.M menyampaikan bahwa diadakan tournamen sepak bola Apdesi Cup 2023 ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi dan menggalang solidaritas para kepala desa di kabupaten Purwakarta dengan selogan "Ngariung, mengbal, seuseurian".


" Ini merupakan pertandingan ke-7 dalam tournamen Apdesi cup 2023 di babak penyisihan dan untuk final akan dilangsungkan pada bulan November , adapun adanya tournamen ini untuk meningkatkan solidaritas dan silaturahmi para kepala desa yang tergabung dalam APDESI". Ungkap Tatang Taryana 


Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2x45 menit team dari DPK apdesi wanayasa mendominasi pertandingan pada babak pertama, baru berjalan beberapa menit team DPK apdesi wanayasa berhasil membobol gawang team DPK apdesi BabakanCikao melalui sundulan tajam menusuk ke gawang oleh nomor punggung 6, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan wanayasa.


Team yang melesakkan gol pertama ke gawang lawan diberikan bonus langsung oleh ketua apdesi kabupaten Purwakarta Tatang Taryana berupa uang tunai sebesar 1 jt rupiah, sampai pluit babak pertama selesai DPK Apdesi wanayasa berhasil unggul 3-0 dari DPK Apdesi BabakanCikao. 


Pada babak kedua team Apdesi BabakanCikao tidak dapat mengembangkan permainannya, sehingga pertandingan masih di dominasi oleh serangan serangan dari apdesi wanayasa dengan menambah pundi pundi Gol ke gawang lawan, sampai pluit babak kedua berbunyi, dpk apdesi BabakanCikao tak berkutik oleh serangan lawan, alhasil 8 Gol tersarang di gawangnya. 


Petandingan pun berakhir dengan kemenangan telak DPK apdesi Wanayasa atas lawannya DPK Apdesi BabakanCikao, pertandingan selanjutnya yang akan di adakan di kecamatan bojong antara DPK Apdesi Bojong Vs DPK Apdesi Sukatani. 


(Yana)