Pawai Kirab Pemilu 2024 Di Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Di Kawal Polsek Sukatani
-->

Advertisement


Pawai Kirab Pemilu 2024 Di Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Di Kawal Polsek Sukatani

LKI CHANNEL
24 November 2023

LKI CHANNEL - Purwakarta


KPU Bersama Muspika kecamatan sukatani Melaksanakan Kegiatan Pawai Kirab Pemilu 2023 -  2024, acara dimulai Pukul 13.00 wib s/d selesai, kegiatan dipimpin langsung kepala kecamatan Sukatani Hasanudin S. Pd bersama tiga pilar muspika yang membuka pawai kirab pemilu 2024 dengan star pawai di Kantor Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta. Jum'at,24/11/2023


Hadir dalam kegiatan tersebut komisioner KPU kabupaten purwakarta iip saripudin divisi datin, Kapolsek sukatani AKP TOTO H PERMANA, S.H, M.H, Danramil Sukatani Kapt Arm Safriadil , Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta, Ketua PPK AMAS Kecamatan Sukatani ,Ketua PANWAS  MUID Kecamatan Sukatani,PPS dan PKD Desa Se-Kecamatan Sukatani, Perwakilan Partai Politik dan Para peserta Pawai Kirab Pemilu masing- masing desa di Kecamatan Sukatani sebanyak 14 desa jumlah peserta laki-laki dan perempuan sebanyak kurang lebih 100 orang


Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H.melalui Kapolsek sukatani  AKP Toto Herman Permana mengatakan "Kegiatan Kirab Pemilu ini diharapkan dapat berjalan dengan aman dan tertib, sehingga masyarakat dapat merasakan suasana demokrasi yang sejuk dan damai"


"Polsek Sukatani siap untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung, demi terciptanya proses demokrasi yang berkualitas di Kecamatan Sukatani dengan melibatkan personil gabungan dari TNI dan Pol PP untuk Menjamin keamanan selama pelaksanaan kirab Pemilu sehingga dapat berjalan aman dan tertib" ungkapnya.


Di tempat yang sama Kepala kecamatan Sukatani Hasanudin. S, pd menambahkan bahwa mudah mudahan Pemilu sukses dan adil bisa tercapai target 95% peserta yang memilih untuk berpartisipasi melaksanakan pemilu secara langsung ,umum ,bebas, rahasia, jujur dan adil, dengan pencapaian tersebut insyaallah dapat Mensukseskan Pemilu 2024,adapun adanya acara pawai Kirab pemilu 2024 dilaksanakan sebagai sarana integrasi bangsa.


" Acara pawai kirab pemilu 2024 star di kantor kecamatan sukatani menuju wilayah desa cilalawi,desa sukamaju , desa sukajaya dan terakhir di desa cianting dengan tujuan sosialisasi pemilu 2024 ". Ucap Hasanudin


Selanjutnya perwakilan komisioner KPU Kabupaten Purwakarta Iip saripudin dari divisi datin menyampaikan juga bahwa Kami mempunyai Target 95 % Peserta pemilih Pemilu hadir, semua itu harus dapat dioptimalkan baik dari segi pengawasan Surat suara, pemilih, dan hak pilih lainnya agar tidak ada hak pilih yg hilang sehingga apa yang menjadi Tujuan Pemilu 2024 ini tercapai yaitu pemilu sukses tanpa ekses.


Kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana Menambahkan mudah mudahan warga masyarakat /pemilih paham dan mengetahui tentang Pelaksanaan Pemilu tinggal 81 hari lagi yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024, dan hapal jumlah calon Presiden,jumlah Partai politik yg ada di kabupaten Purwakarta berjumlah 18 parpol .


Kepolisian resort purwakarta akan seoptimal mungkin mengamankan Penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan tujuan Pemilu terlaksana aman, damai dan kondusif Sukses tanpa ekses.

(Yana)