Polsek Sukatani Polres Purwakarta Membantu Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Demi Terciptanya Kamtibmas
-->

Advertisement


Polsek Sukatani Polres Purwakarta Membantu Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Demi Terciptanya Kamtibmas

LKI CHANNEL
06 November 2023

LKI Channel - Purwakarta


Antusias umat muslim yang datang ponpes Al-Aqthob sangat Membludak, para jamaah pengajian yang hadir hampir 1000 jamaah,hal ini menimbulkan arus lalu lintas tersendat, oleh karena itu Bhabinkamtibmas desa cianting Aipda Abdul Rojak dengan ikhlas melayani dan membantu pengamanan untuk mengatur arus lalu lintas agar berjalan lancar dan aman. Senin,06/11/2023


Pengajian rutin yang selalu di laksanakan setiap hari senin oleh ponpes Al-Aqthob di bawah pimpinan KH.Enjang Muhyidin abdul Jabar atau yang sering di sapa ustad rawing selalu di penuhi para jamaah yang hadir.


anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani polres purwakarta memberikan pelayanan dan himbauan dengan membantu pengamanan, pengaturan arus lalu lintas serta memarkirkan kendaraan dengan meng kunci ganda demi terciptanya kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pengajian.


AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan anggota kepolisian akan selalu memberikan pelayanan prima dalam kegiatan rohani maupun sosial di masyarakat. 


"Kegiatan pengamanan oleh anggota polsek sukatani yaitu dengan membantu arus lalu lintas agar lancar serta membantu para Jamaan ketika akan menyebrang jalan,ini sudah menjadi tugas kepolisian dalam bentuk pelayanan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan pengajian di ponpes Al-Aqthob". ungkap AKP Toto Herman Permana 


Pengajian rutin di pondok pesantren Al-Aqthob berjalan lancar dan aman, para jamaah yang hadir pun merasa terbantu dan aman dengan hadir nya anggota kepolisian. 


(Yana)