Abang Ijo Hapidin Dan Luthfi Bamala Hadiri Open Tournamen Badminton Partai NasDem 2023, "Nasdem Sayang Kamu"
-->

Advertisement


Abang Ijo Hapidin Dan Luthfi Bamala Hadiri Open Tournamen Badminton Partai NasDem 2023, "Nasdem Sayang Kamu"

LKI CHANNEL
23 December 2023

LKI Channel - Purwakarta

Gelaran Pembukaan Open Turnamen Badminton Partai NasDem 2023 bertajuk NasDem Sayang Kamu dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 10 Abang Ijo Hapidin. Sabtu (23/12/2023).



Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Lutfhi Bamala dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya pada kesempatan kali ini hadir bersama teman dalam segala aspek perjuangan namanya Abang Ijo Hapidin dari Partai Nasdem yang kebetulan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 10 Purwakarta-Karawang.


"Beliau satu-satunya putra daerah asli purwakarta dan terbaik yang ikut di Partai Nasdem untuk mencalonkan diri di provinsi Jawa Barat. Mudah-mudahan kita doakan, Allah memberikan kemenangan buat Abang Ijo Hapidin, Amin," ucap Luthfi Bamala yang juga Caleg DPRD Purwakarta Dapil 1 Kota Purwakarta nomor urut 1.

Lebih lanjut, Luthfi menyampaikan bahwasanya kegiatan open turnamen badminton Nasdem sayang kamu ini adalah turnamen yang kedua.

Sebelumnya, dilokasi ini pihaknya juga pernah mengadakan acara yang sama di sini, namun hadiahnya tidak sebesar saat ini.


"Hari ini saya dengan Abang Ijo Hapidin berkolaborasi, jadi saya ini kawan seperjuangan dengan Bang Ijo. Berjuang untuk memperoleh kemenangan, berjuang untuk terus menjangkau seluruh masyarakat, berjuang untuk terus mengkampanyekan Partai Nasdem. Mudah-mudahan 2024 Indonesia dipimpin oleh presiden yang baik, presiden yang cerdas, dan presiden yang santun. Dan  calon presiden kita kebetulan Amin," jelasnya.


Sementara Abang Ijo Hapidin Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 10 Purwakarta-Karawang nomor urut 5 menambahkan turnamen ini tidak hanya serta-merta dalam kontestasi politik.


Melainkan turnamen yang diadakan oleh partai Nasdem bekerja sama dengan panitia Ardanoq dan kawan-kawan semua yaitu bukti daripada kepedulian kami Partai Nasdem terhadap olahraga khususnya olahraga bulutangkis.

"Saya paham persis pecinta olahraga bulutangkis di Indonesia khususnya khusus di Jawa Barat dan Purwakarta ini banyak sekali. Jadi, hari ini semua partai politik sedang berlomba-lomba ingin meraih hati masyarakat," ucap Abang Ijo.

Lanjutnya, Nasdem hadir hari ini untuk pecinta bulutangkis, mudah-mudahan kerja dan ikhtiar kita ini membuahkan hasil kemenangan untuk Partai Nasional 2024.

"Mudah-mudahan acara ini terselenggara dengan baik dan acara ini menjadikan bukan hanya untuk merebut kemenangan dalam kontestasi atau dalam pertandingan melainkan acara ini memperkuat pada silaturahmi bagi seluruh pencipta bulutangkis yang ada di Jawa Barat" paparnya.

Sebagai penutup Abang Ijo Hapidin menyampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, kemenangan akan datang kepada orang-orang yang tidak mudah menyerah, kemenangan juga akan datang bagi orang-orang yang mau berjuang untuk meraihnya. 

"Mudah-mudahan ke depan tidak hanya sampai saat ini saja, kita bisa terus menjalin kerjasama ke depan dengan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi,"pungkasnya.

(Yana)