Aksi Baksos Team Pemenangan Prabowo Subiyanto DPD Garuda 08 Probolinggo Raya
-->

Advertisement


Aksi Baksos Team Pemenangan Prabowo Subiyanto DPD Garuda 08 Probolinggo Raya

LKI CHANNEL
02 December 2023

LKI-CHANNEL , PROBOLINGGO


Wujud semangat Team Pemenangan Prabowo Subiyanto - Gibran rakabuming raka , DPD Garuda 08 Probolinggo Raya dalam aksinya menggelar baksos berbagi nasi kotak ratusan bungkus kepada masyarakat dan pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas disepanjang jalan pahlawan Kota Probolinggo.  Aksi yang digelar oleh Team Pemenangan Prabowo Subiyanto - Gibran Rakabuming Raka menuju kursi Presiden 2024 tersebut tetap berjalan meskipun cuaca saat itu dalam keadaan hujan dan mendung sangat petang. (Jumat (01/12/23).


Ketua Team Pemenangan DPD Garuda 08, ibu Trias Susiana S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Team Garuda 08 kepada masyarakat. "Aksi Jumat Berkah kita fokuskan supaya bisa menebar kebaikan untuk sesama. Hal lain dari momen ini juga merupakan bagian dari sosialisasi pada masyarakat terkait Prabowo - Gibran menuju kursi Presiden 2024 dan DPD Garuda 08 Probolinggo Raya untuk menjadi salah satu pendukungnya, siap memenangkan Prabowo untuk satu putaran".


"Selanjutnya Ketua DPD Garuda 08 ini menyampaikan jika di ormas ini kebelakangnya akan terus dilaksanakan kegiatan yang sifatnya melakukan pendekatan kepada masyarakat , Yang Insya Allah nantinya kami juga  akan menggelar kegiatan yang bersifat sosial dan dapat memberikan kontribusi bagi warga Probolinggo Raya, ujarnya".



Aksi pembagian nasi yang dikemas dalam kotak tersebut memperoleh respon yang sangat positif dari masyarakat sekitar khususnya para pengendara yang melintas dilokasi digelarnya acara tersebut , Ratusan bungkus paket nasi kotak dalam waktu singkat berhasil diberikan pada masyarakat.


(Maya)