DPRD Kab.Sukabumi laksanakan RAPUR Ke 31 tahun sidang 2023
-->

Advertisement


DPRD Kab.Sukabumi laksanakan RAPUR Ke 31 tahun sidang 2023

LKI CHANNEL
21 December 2023

Pada hari Kamis 21 Desember 2023 dilaksanakanlah Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi yang ke-31 (Tiga Puluh Satu). pada Tahun Sidang 2023, Sesuai Jadwal Kegiatan DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah ditetapkan oleh Pimpinan DPRD Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, bahwa Rapat Paripurna hari ini dalam rangka :



1. Penyampaian Laporan Komisi III DPRD mengenai:

a. Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi
b. Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri;

2. Pengambilan Keputusan DPRD dan Penandatanganan Berita Acara atas 2 (Dua) Raperda:

a. Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi ;

b. Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri;

3. Penyampaian Pendapat Akhir Bupati.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi pada hari ini dipimpin oleh Ketua DPRD yudha Sukmagara, BBA., SH, didampingi Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip, Wakil Ketua II DPRD Yudi Suryadikrama, SH, Wakil Ketua III DPRD M. Sodikin, ST, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM, para Anggota DPRD, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi (FORKOPIMDA) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Memasuki acara pertama pada rapat paripurna hari ini yaitu penyampaian Laporan Komisi III DPRD mengenai Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi; yang disampaikan oleh Ir. HERIANTONI, M.Si

Selanjutnya penyampaian Laporan Komisi III DPRD mengenai Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, yang disampaikan oleh AGUNG NUGRAHA.

Untuk Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Persetujuan bersama atas Raperda tentang Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi. dan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri. Yang di tandatangani oleh Pimpinan DPRD beserta Bupati Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulilah, pada hari ini Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi dan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri telah ditetapkan dan disetujui untuk menjadi Peraturan Daerah yang definitif, Tak lupa, kami atas nama Pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Komisi III DPRD serta Perangkat Daerah terkait yang telah melakukan kajian dan pembahasan sampai dengan selesainya Raperda ini, dan semoga menjadi amal ibadah disisi Allah SWT, Aamiin Yaa Robal'alamin."

Acara terakhir yaitu, Penyampaian Pendapat Akhir Bupati atas : Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi; dan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri. yang disampaikan oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, MM.


(Ýp)