Ketua Umum PD PGMNI Karawang menjalin silaturahmi dengan ketua DPRD Kabupaten Karawang
-->

Advertisement


Ketua Umum PD PGMNI Karawang menjalin silaturahmi dengan ketua DPRD Kabupaten Karawang

LKI CHANNEL
13 December 2023

LKI Channel - Karawang


Pengurus Daerah Punggawa Madrasah Nasional Indonesia Karawang merupakan salah satu organisasi profesi yg berada di Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan komunikasi dengan pihak legislatif Tingkat Kabupaten Karawang dalam rangka mensinergikan dan meningkatkan komunikasi untuk menyampaikan berbagai hal terkait guru madrasah dari mulai tingkat RA, DTA, MI, MTs, dan MA. Kegiatan silaturrahim dilaksanakan di ruang kerja Bapak H. Budianto, SH selaku ketua DPRD Kabupaten Karawang. 13/12/2023.


Pertemuan ketua umum pak Wahyudi, S. Ps.I, M.Pd dengan ketua DPRD Kabupaten Karawang bapak   H. Budianto, S.H berlangsung selama 1 jam dari pukul 14.00- 15.00. Pada kesempatan tersebut pak Budianto, S.H, berharap bahwa Pengurus PGMNI Karawang supaya bisa untuk melakukan peningkatan kesejahteraan bagi madrasah dan terjalin komunikasi dengan baik antara pihak eksekutif, legislatif sehingga tercapai harapan bersama.


Selanjutnya ketua umum PD PGMNI Karawang Pak Wahyudi, M.Pd memiliki harapan bahwa dengan adanya pertemuan yg hari ini dilakukan pihak legislatif bisa menampung aspirasi dari madrasah khususnya yg ada di wilayah kabupaten Karawang. 



Harapan guru madrasah melalui organisasi profesi guru madrasah ini semoga terus dapat meningkatkan berbagai hal terutama kesejahteraan dan keadilan untuk semuanya.


(Nana Nuryadin)