Peduli Kebersihan Lingkungan,Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Giat Jumsih Bersama Warga
-->

Advertisement


Peduli Kebersihan Lingkungan,Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Giat Jumsih Bersama Warga

LKI CHANNEL
14 December 2023

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA 


Kegiatan bersih bersih dan gotong royong yang dilakukan setiap hari jum'at merupakan kegiatan yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan tanggung jawab terhadap pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat. 


Kegiatan yang melibatkan aparatur pemerintah Desa dan juga masyarakat bersama anggota bhabinkamtibmas polsek Sukatani Bripka Krisno taufik bergotong royong membersihkan area area jalan desa,halaman rumah warga di wilayah desa malang nengah kecamatan Sukatani. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan penting nya menjaga kebersihan lingkungan dengan bekerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan dari sampah,giat jumsih merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan lingkungan sekitar dapat  meningkatkan rasa kebersamaan serta rasa kekeluargaan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan warga. 


"Aktivitas rutin gotong royong masyarakat bersama anggota bhabinkamtibmas polsek Sukatani Bripka Krisno taufik dalam membersihkan lingkungan di wilayah sekitar desa malang nengah merupakan wujud kepedulian dalam memelihara dan menjaga lingkungan agar tetap bersih, rapih dan nyaman". Ujar Toto


Selain itu, kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan anggota bhabinkamtibmas polsek Sukatani bersama warga dalam menjaga kebersihan lingkungan di wilayah desa binaannya. 


Dengan lingkungan yang bersih maka warga pun akan hidup sehat ,oleh karena itu masyarakat harus selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sekitarnya.


(Yana)