Pengurus DPD PUI Kab. Karawang Memperingati Milad PUI ke 106 dan Syukuran Sekretariat
-->

Advertisement


Pengurus DPD PUI Kab. Karawang Memperingati Milad PUI ke 106 dan Syukuran Sekretariat

LKI CHANNEL
23 December 2023

LKI Channel-Karawang


Persatuan Umat Islam(PUI )  sebagai salah satu ormas Islam yang berdiri sejak 1917 M sampai dengan sekarang sudah berusia 106 tahun. Gelaran Milad yang ke 106 PUI ini, dilaksanakan oleh Pengurus DPD PUI Karawang yg bertempat di sekretariat PUI  di jalan raya Pantura. Karawang, 24/12/2023.


Peringatan Milad PUI yg ke 106 di hadiri oleh KH. Eka Hardiana, SE ,Kabid Dakwah dan pembinaan Anggota DPP PUI, Ketua DPW PUI Jawabarat KH.Iman Budiman, M.Ag, Para Pengurus DPD, DPC PUI Karawang serta para tamu undangan. 

Ketua DPW PUI KH. Ibey Jabar sapaan akrabnya dalam kesempatan Milad ke 106 Menyampaikan hal- hal sebagai berikut : 

"Selamat atas diresmikannya kantor baru DPD PUI Kab.Karawang bertepatan dengan momentum milad PUI ke -106 semoga dengan adanya kantor baru ini menjadikan PUI Kab.Karawang semakin maju, bangkit dan eksis dalam berdakwah di tengah- tengah ummat.


Yang kedua. " Dalam momentum milad PUI ke -106 kali ini Hadirkan juga spirit kepahlawanan dari para pendiri PUI terutama KH.Abdul Halim  dan KH.Ahmad Sanusi  yg sdh mendapat gelar Pahlawan Nasional dari pemerintah RI. Sehingga PUI  menjadi Ormas Islam yg paling maju di Kab.Karawang. 



Ketua Pelaksana Milad ke 106 PUI Ustad Nana Nuryadin, S.H.I dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil mensukseskan acara milad PUI. Alhamdulillah acara berjalan lancar walaupun sederhana pungkasnya.


( Nana Nuryadin )