Rapot Merah Akhir Tahun Untuk Bapenda ( Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Bekasi
-->

Advertisement


Rapot Merah Akhir Tahun Untuk Bapenda ( Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Bekasi

LKI CHANNEL
23 December 2023

LKI-CHANNEL , Bekasi


Kekecewaan yang di alami Ali sebagai masyarakat kabupaten Bekasi Yang Ingin mengurus Dokumen surat Administrasi Pajak PBB/SPPT tanah Bapenda ( Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Bekasi (20/12). 


Menurut Ali (40) pihaknya berencana Ingin Mengurus Surat SPPT ( Surat Pemberitahuan Pajak

Terhutang)/ PBB ( pajak Bumi dan Bangunan ) di komplek perkantoran Pusat Pemerintahan kabupaten Bekasi Gedung Bapenda Kabupaten Bekasi. "Di ruang informasi saya Coba menanyakan Detail syarat dan prosedur Proses Pemecahan Surat PBB/SPPT . tapi saya Harus menelan Kecewaan Karena Di Ruang Infomasi Kurang cara penyampaian nya Hingga saya Harus Beberapa Kali Bolak-Balik. Karena rumah yang cukup jauh di daerah Cibarusah saya Harus Bulak-Balik dan mengeluarkan Ongkos buat Ke sini. (ungkap Ali ) Ali berharap agar pemerintah Kabupaten bekasi Bisa Mengevaluasi petugas di Pelayanan Di ruang Informasi Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) tuturnya;


Teddy Hartono Penggiat memantau Kinerja Aparatur Sipil negara dari Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM PAMBES ) mengungkapkan; Badan Pendapatan Daerah kabupaten Bekasi ( Bapenda ) mendapatkan Raport Merah Akhir Tahun. Pasalnya Sebagai Bidang Pendapatan Daerah yang melayani masyarakat umum untuk Mengurus administrasi surat pajak PBB/SPPT Harus Memberikan Pelayanan yang prima dan Jangan mempersulit masyarakat Dan harus memberikan Informasi yang jelas serta dapat di pahami oleh masyarakat luas kabupaten Bekasi.(ungkapnya)


Teddy Hartono Minta Kepada Ibu Ani Gustini yang menahkodai Bapenda harus segera melakukan evaluasi di Ruang Informasi jangan sampai hal ini terulang kembali dan Akan berdampak Kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.


(Yani)