Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Kecamatan Kotabaru
-->

Advertisement


Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Kecamatan Kotabaru

LKI CHANNEL
22 January 2024

LKI Channel- Karawang


Pendidikan merupakan hal terpenting didalam memajukan sebuah negara.  Untuk mencapai pendidikan yang berkualitas diperlukan Sumber Daya  Manusia( SDM) yang mumpuni. Itu semua bisa tercapai salah satu nya melalui adanya evaluasi terhadap program yang sudah dilakukan. Adanya program PKKM adalah bukti    kepedulian terhadap dunia pendidikan. Madrasah Ibtidaiyah Ibtidaiyah Al Wasthiyah salah satu Madradah yang melaksanakan kegiatan PKKM tahun 2024 yang bertempat di Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru. Karawang, 22/01/2024.


Pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah atau PKKM Tahun 2024 yang dilaksanakan dari mulai pukul 13.00-15.00 WIB. Adapun penilaian PKKM meliputi 4 komponen dan dilakukan evaluasinya oleh 2 orang Pengawas Penilaian yaitu ibu Hj. Faridah, M.Pd sebagai Penilai 2. Dalam kesempatan itu Penilaian 1 yaitu Bu Hj. Siti Umayah, S.Pd.I, M.Pd mengatakan bahwa," adanya PKKM adalah meningkatkan mutu atau kualitas madrasah serta adanya keseriusan mengerjakan administrasi sehingga terus menerus ingin lebih baik lagi".


Selanjutnya ibu Neneng Sopiah, S.Pd.I selaku kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiya memilki harapan dengan adanya Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM)  ini adalah Semoga kedepannya lebih baik lagi dan lebih sempurna lagi dari ke 4 komponen yang dinilai dan apa yang disampaikan oleh penilai menjadi motivasi untuk mewujudkan harapan yang lebih untuk perbaikan kedepannya." Pungkasnya.


( Nana Nuryadin)