Rumah Sakit Izza Cikampek Karawang Ground Breaking Ceremony Gedung dr. Adji Saptogino di HUT yang ke 11
-->

Advertisement


Rumah Sakit Izza Cikampek Karawang Ground Breaking Ceremony Gedung dr. Adji Saptogino di HUT yang ke 11

LKI CHANNEL
10 January 2024

LKI Channel - Karawang


Rumah Sakit Izza adalah salah satu Rumah sakit terbaik ke 3 di kabupaten Karawang terus meningkatkan pelayanan dan peningkatan fasilitas kepada masyarakat di Cikampek khususnya, umumnya seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Karawang. Di hari jadinya yang ke 11 Rumah Sakit Izza Cikampek Karawang menambah kembali gedung baru yang di beri nama Gedung dr. Adji Saptogino(Owner RS. Izza). Karawang, 10/01/2024.


Selanjutnya acara puncak HUT ke 11 RS. Izza yaitu peletakan batu pertama di mulainya pembangunan gedung baru dr. Adji Saptogino di laksanakan oleh owner langsung yaitu dr. Adji Saptogino di dampingi oleh para pejabat muspika di kedua kecamatan Kotabaru dan Cikampek. Dalam sambutannya owner RS. Izza memiliki harapan dengan adanya gedung baru yang akan segera di bangun memberi manfaat kepada masyarakat Cikampek secara, umumnya untuk seluruh masyarakat dari berbagai daerah. 


Dalam kesempatan itu Owner RS. Izza Cikampek dr. Adji Saptogino menambahkan bahwa Gedung Baru dr. Adji Saptogino yang akan segera dibangun sebanyak 5 Lantai. Gedung ini akan di gunakan untuk pelayanan rawat jalan, pusat poli-poli yg diperlukan masyarakat , serta pusat administrasi Rumah Sakit Izza, menjadi rumah sakit daerah rasa rumah sakit Kota. 



Alhamdulillah rangkaian HUT ke 11 Rumah Izza yang di gelar berjalan lancar sesuai yang diharapkan pungkasnya. 


(Nana Nuryadin)