Antusias sahabat Ferdy ferdian SH.MH , saat mengikuti Bimtek koor TPS
-->

Advertisement


Antusias sahabat Ferdy ferdian SH.MH , saat mengikuti Bimtek koor TPS

LKI CHANNEL
03 February 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bimtek koor TPS sahabat ferdy ferdian pada hari sabtu , 3 pebruari 2024 yang di laksanakan di Kp.susukan desa bojongkokosan ,parungkuda.


Diadakan nya bimtek tersebut adalah untuk Memastikan dan mengedukasi para sahabat ferdy ferdian di bawahnya agar tidak ada kesalahan dalam pencoblosan nanti sekaligus mempererat tali silaturahmi antar koor TPS.


Giat tersebut juga di isi dengan penjabaran teknis secara lengkap tupoksi dari koor TPS sampai dengan simulasi nya ,hadir beberapa perwakilan dari koor cidahu ,cicurug ,parungkuda ,langensari dan beberapa desa lain nya.


Di katakan Rudi hermawan selaku ketua tim pemenangan Ferdy ferdian SH.MH , tupoksi koor tps adalah tugas nya mendata , memastikan calon pemilih betangkat ke tps pada 14 pebruari , dan beberapa hal teknis lain nya, Selanjut nya di jelaskan pula secara detail bagaimana proses pengisian form agar tidak terjadi kesalahan secara teknis dalam pencoblosan Ferdy ferdian SH.MH , sebagai caleg no urut 4 dapil 2 dari partai demokrat


Pada saat yang sama ketua team pemenangan Ferdy Ferdian SH MH ,Kecamatan Parungkuda yang juga ketua PAC partai Demokrat kec.Parungkuda Usman Hermawan menjelaskan terkait target Ferdy Ferdian khusus nya di Kec.Parungkuda sekitar 2000 lebih suara tetapi untuk team pak Ferdy sudah tersebar di 8 Kecamatan dapil 2 ,dengan estimasi 1000 koor TPS mudah2 an kita bisa mencapai target yang di inginkan ungkap nya.



Di acara terakhir walaupun terpaan hujan deras, koor TPS sahabat Ferdy ferdian tetap antusias mengikuti simulasi pencoblosan dari tiap koor TPS


(Yp)