Caleg dari PPP Jeni Wijayanti nomor urut 3 dapil 2 menghadiri Peringatan Isro Mi'roj Nabi Besar Muhammad Saw 1445 H Di Masjid Jami Nurul Hidayah Purwakarta
-->

Advertisement


Caleg dari PPP Jeni Wijayanti nomor urut 3 dapil 2 menghadiri Peringatan Isro Mi'roj Nabi Besar Muhammad Saw 1445 H Di Masjid Jami Nurul Hidayah Purwakarta

LKI CHANNEL
08 February 2024

LKI Channel- Karawang


Pengajian pada bulan Rajab begitu banyak di adakan baik di kota hingga di desa. Bulan Rajab 1445 H adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi segenap umat Islam di seluruh dunia. Banyak umat Islam di Indonesia memperingati Peringatan Hari Besar Umat Islam dengan menggelar Tausiyah Agama baik ditempat terbuka maupun ditempat tertutup. Salah satu mesjid Jami yang ada dikecamatan Babakan Cikao yaitu Mesjid Nurul Hidayah  pada malam Jum'at bertepatan dengan tanggal 28 Rajab. Karawang, 08/02/2024.


Peringatan Hari Besar Umat Islam Isro dan Mi'raj 1445 H yang diadakan di mesjid Jami Nurul Hidayah dihadiri oleh Caleg dari PPP nomor urut 3 daerah Pemilihan 2 kecamatan Cibatu, kecamatan Babakan Cikao, Bungursari, dan Campaka. Dalam kesempatan itu, Bu Jeni memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kegiatan tersebut yang bisa terselenggara dengan baik dan tertib. Kegiatan di mulai pada pukul 21. 00 - 23.00 WIB dihadiri oleh seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, Kades Cigelam Ibu Titin Siti Fatimah, Ketua DKM Nurul Hidayah. Selaku pengisi Ceramah oleh Ust. Saepul Hidayat ( Ustad Batman). Pada kesempatan itu kades Cigelam memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan peringatan Isro Mi'raj ini. Ibu Titin Siti Fatimah selaku Kades Cigelam  juga mengundang kepada Jamaah untuk bisa menghadiri Rajaban yang akan dilaksanakan di desa Cigelam.



Selanjutnya Caleg PPP Nomor urut 3 Jeni Wijayanti daerah pemilihan 2 kabupaten Purwakarta, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bisa hadir pada kegiatan tersebut, semoga tetap terjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, pungkasnya. 


(Nana Nuryadin)