Kegiatan LDKS Siswa MA Nurul Falah Al Huda Purwasari Karawang
-->

Advertisement


Kegiatan LDKS Siswa MA Nurul Falah Al Huda Purwasari Karawang

LKI CHANNEL
28 February 2024

LKI Channel , Karawang


Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah atau LDKS adalah salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk membentuk karakter seorang pemimpin. Madrasah Aliyah Nurul Falah Al Huda merupakan salah satu sekolah MA di Karawang yang rutin menggelar kegiatan tersebut. Karawang, 28/02/2024.


MA Nurul Falah Al Huda Purwasari mengadakan acara LDKS selama dua (2) hari yaitu hari Rabu dan Kamis dari tanggal 28-29 Februari 2024. Acara LDKS diikuti oleh kelas 10&11 yang berjumlah 48 orang, berlokasi di Legok Muncang   Kecamatan Loji Kabupaten Karawang. Waktu pelaksanaan kegiatan LDKS dimulai jam 10.00 s/d 03.00 dini dihari pertama. 


Ketua Panitia bapak Subhan Nuari, S.Pd mengatakan bahwa," Agenda LDKS ini merupakan agenda rutin yang selalu diadakan dalam rangka melatih ilmu tentang kepimpinan dilingkungan sekolah". 


Kegiatan LDKS ini langsung didampingi oleh penanggung jawab MA Nurul Falah Alhuda. Wahyudi, S.Psi.M.Pd. Beliau menambahkan tentang tujuan dari kegiatan LDKS ini,  "untuk memberikan pengetahuan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang tidak hanya kuat dalam fisik  tetapi juga kuat dalam mental ketika menghadapi berbagai macam masalah". 



Alhamdulillah acara dihari pertama berjalan sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan." Pungkasnya.


(Nana Nuryadin)