Panwascam Kotabaru gelar laporan terkini hasil rekapitulasi Sementara di Media Center
-->

Advertisement


Panwascam Kotabaru gelar laporan terkini hasil rekapitulasi Sementara di Media Center

LKI CHANNEL
21 February 2024

LKI Channel- Karawang.


Pasca Pemilu tanggal 14 Februari 2024, Panwascam Kotabaru kabupaten Karawang hari ini menggelar laporan perihal perkembangan hasil pemilu yang bertempat di media center panwascam yang berada di desa Wanci Mekar. Karawang, 21/02/2024.


Dalam pertemuan dengan awak media panwascam Kotabaru menyampaikan beberapa hal tentang pemantauan dan pengawasan terhadap rekapitulasi yang di lakukan oleh PPK Kecamatan Kotabaru yang sudah di gelar penghitungan sementara dalam rapat pleno. Kegiatan pleno PPK yang dihadiri oleh panwascam Kotabaru berjalan sesuai dengan yang di rencanakan. Dari 373 TPS yang ada di wilayah kecamatan Kotabaru, Panwascam melihat langsung proses pemilihan suara ditiap- tiap TPS yang kunjungi berjalan tertib dan aman. 


Ketua Panwascam Kotabaru bapak Aat Adhari F mengatakan." Rapat pleno rekapitulasi PPK yang semula di laksanakan dengan mekanisme 4 panel kini di rubah menjadi 3 panel sesuai dengan arahan dari KPU. Sampai hari dari 373 TPS yang sudah terselesaikan kurang lebih 85 TPS. Proses rekapitulasi masih terus berjalan sampai dengan 2 Maret 2024. Panwascam Kotabaru mengajukan penambahan jam dari yang semula sampai 22.00 diharapkan bisa bertambah jamnya."Tuturnya.



Selanjutnya dalam pertemuan dengan awak media, ketua Panwascam Kotabaru bapak Aat Adhari F menyampaikan juga bahwa pesta demokrasi yang di gelar di Wilayah kecamatan Kotabaru, Al hamdulillah antusias para pemilih mencapai 70% yang melaksanakan haknya. Pelaksanaan Pemilihan dalam pantauan panwascam berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan." Pungkasnya.


(Nana Nuryadin)