RS.Izza Karawang Gelar Khitanan Masal dan launching Izza Eye Center
-->

Advertisement


RS.Izza Karawang Gelar Khitanan Masal dan launching Izza Eye Center

LKI CHANNEL
29 February 2024

LKI Channel Karawang


Dalam rangka memberikan kegiatan sosial yang bernilai positif, Rumah Sakit Izza Karawang bekerjasama dengan CSR Center menggelar kegiatan sosial dalam bentuk khitanan masal serta launching program unggulan yakni Izza Eye Center Karawang dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Karawang khususnya umum seluruh warga Indonesia. Karawang,29/02/2024.


Pada kegiatan sosial yang digelar oleh Rumah Sakit Izza Karawang yang bekerjasama dengan pihak CSR perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Adapun kegiatan nya meliputi Khitanan masal sebanyak 70 orang yang terbagi kedalam 2 bagian. 50 orang dari pihak perusahaan dan 20 orang dari masyarakat sekitar Rumah Sakit Izza. 


Selanjutnya bagian Humas Rumah Sakit Izza Karawang bapak Decky Trinaldi, S.Par menambahkan bahwa," Selain agenda kegiatan khitanan masal, juga ada launching program unggulan dari RS Izza Karawang yaitu Izza Eye Center Karawang. Program Izza Eye Center memiliki keunggulan dalam hal pengobatan mata yang dibantu oleh 3 dokter 3 dokter spesialis mata yaitu dr. Yayan, dr. Wendy dan dr. Susi salah satunya adalah dokter subspesialis (dr. Susi) sehingga dengan adanya program Izza Eye Center Karawang akan memberikan manfaat bagi masyarakat Karawang secara khusus." Alhamdulillah agenda acara berjalan dengan lancar sesuai rencana pungkasnya. 


(Nana Nuryadin)