BANSER Kotabaru buka posko mudik lebaran tahun 2024
-->

Advertisement


BANSER Kotabaru buka posko mudik lebaran tahun 2024

LKI CHANNEL
06 April 2024

LKI Channel - Karawang


Dalam rangka memberikan pelayanan untuk masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun 2024, Banser ( Barisan Ansor Serba Guna) kecamatan Kotabaru ikut serta ambil bagian dalam kegiatan arus mudik yang sudah mulai ramai khususnya dijalur Pantura. Karawang, 06/04/2024. 


Posko mudik lebaran yang digelar oleh Barisan Ansor Serba Guna ( Banser) Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang dibuka pada H-4 dan dan H+ sebagaimana yang di rencanakan. Posko mudik Banser Kecamatan beralamat Dusun Gandoang. Kegiatan posko mudik yang berada di wilayah Kotabaru ini bekerja sama dengan MWC NU Kota Baru, dan PAC Ansor Kotabaru. Posku mudik Ansor ini bertugas selama 24 jam dengan dibagi 2 Ship kerja. Ship pertama 06.00 - 18. 00 wib, ship kedua jam 18.00 WIB - 06.00 WIB.


Ketua Koordinator Posko Banser Kecamatan Kotabaru Bapak Topik Hidayat mengatakan bahwa ", Untuk petugas yang menjaga posko Arus mudik ini dibagi menjadi beberapa orang diantaranya; Pasukan Banser 5 orang, MWC 2 orang, Ansor 2 orang," tegasnya. 


Selanjutnya Pak Topik menambahkan lagi kepada awak media",Fasilitas posko Arus mudik yang diberikan kepada para pemudik Banser diantaranya; Charger HP, Tempat Istirahat Pemudik, tempat parkir roda 2, obat2an ringan", tandasnya. 

Beliau mendoakan kepada para pemudik," Semoga arus mudik lebaran beri keselamatan bisa sampai tujuan dengan selamat serta bisa ketemu Dengan keluarga tercinta dikampung halaman," Pungkasnya.


(Nana Nuryadin)