Guru- guru Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah Gelar Santunan dan Bingkisan Untuk Anak- Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan.
-->

Advertisement


Guru- guru Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah Gelar Santunan dan Bingkisan Untuk Anak- Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan.

LKI CHANNEL
01 April 2024

LKI Channel Karawang

 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dalam berbuat kebaikan kepada sesama. Tak terkecuali untuk para pendidik yang berada di wilayah kementerian agama kabupaten Karawang. Para pendidik yang ada di Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah rutin memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim yang kebetulan berada dilembaga Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah kecamatan Kotabaru. Karawang, 02/04/2024. 


Pemberian bantuan berupa santunan dan bingkisan yang dilaksanakan oleh para guru di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 H, diberikan kepada 17 orang siswa dan siswi dari mulai kelas 1-6. Gerakan peduli anak-anak yatim ini rutin diberikan bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja, tetapi dilakukan pada tiap- tiap hari besar.


Kordinator peduli anak yatim ibu Rosideh Tunggal Sari, S.Pd.I mengatakan kepada awak media bahwa," Kegiatan rutin santunan yatim ini sudah berlangsung selama 15 tahun lebih, dan sasarannya khusus Yatim, santunan peduli yatim bertujuan untuk kesejahteraan anak yatim agar mudah dalam menjalani kehidupan", tegasnya. 


Sementara itu ibu kepala madrasah ibtidaiyah Al Wasthiyah ibu Neneng Sopiah, S.Pd.I menambahkan bahwa," supaya belajarnya lebih semangat dan jangan berkecil hati, meningkatkan prestasi, terimakasih kepada dewan guru dan para donatur semoga dibalas oleh Allah SWT dan Istiqomah membantu program peduli yatim ini," tandasnya.A


Alhamdulillah acara pemberian santunan anak- anak yatim berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.


( Nana Nuryadin )