Kepala Desa Sukamulya Gelar Santunan Untuk Anak- Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadhan.
-->

Advertisement


Kepala Desa Sukamulya Gelar Santunan Untuk Anak- Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadhan.

LKI CHANNEL
08 April 2024

LKI CHANNEL CIANJUR. 


Dipenghujung akhir bulan Ramadan yang penuh berkah ini,Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamulya Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa barat.


Memberikan santunan kepada 80 anak yatim piatu berupa uang dan beras 5 kg ditambah bantuan pemerintah PMT Stunting berupa susu SGM ukuran besar dan Telur yang bertempat di AULA GOR Mulya Jaya Desa Sukamulya, yang di hadiri dan ikuti oleh Kepala Desa Sukamulya H. IMAN NURJAMAN SH. Ketua MUI Desa Sukamulya, Serta Ketua dan Anggota BPD, Ketua RT/RW, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan jajaran para Aparatur Desa Sukamulya.”Sabtu (06/04/2024)


Kepala Desa Sukamulya Iman Nurjaman SH. Saat diwawancarai awak media mengungkapkan bahwasan nya, santunan ini merupakan wujud dari kepedulian dan perhatian yang tulus terhadap anak-anak yang kehilangan orang tua mereka.


“Santunan anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa sukamulya terhadap anak-anak yang kehilangan orang tuanya,” ujar H. Iman Nurjaman dengan penuh kesungguhan.


Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini, santunan tersebut diharapkan dapat memberikan kelegaan dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu yang sedang merasakan kesulitan. santunan ini juga menjadi simbol dari kehangatan dan kasih sayang yang terus diberikan kepada mereka.



Diharapkan, dengan adanya dukungan dari pemerintah desa dan partisipasi aktif dari masyarakat, anak-anak yatim piatu dapat merasakan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi perjuangan hidupnya, dan mudah–mudahan di tahun yang akan datang acara seperti ini dapat kita selenggarakan lagi, Amin ya Robbalalamin, Pungkasnya.


(Iwan)