Pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Menggelar Halal Bi Halal
-->

Advertisement


Pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Menggelar Halal Bi Halal

LKI CHANNEL
18 April 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi menggelar halal bihalal bersama aparatur lingkup Dinas Perkim, sekaligus juga pertemuan rutin darmawanita persatuan unit Dinas Perkim. Hal tersebut diungkapkan Sekdis Perkim Herdiawan setelah acara halal bihalal di Aula Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/04/2024).


"Tujuannya silaturahmi pasca idul fitri dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara sesama pegawai di lingkup Dinas Perkim ini, menyampaikan informasi target kinerja apa saja yang harus dilaksanakan menjelang triwulan ke II, tadi kan dievaluasi triwulan ke I, sekarang kita optimalkan lagi kinerjanya supaya lebih baik," ucap Herdiawan.


Untuk pelaksanaan pekerjaan dilapangan ditahun ini sudah di mulai atau belum nya, Herdiawan pun menjelaskan bahwa kita sekarang memastikan bahwa semua kegiatan masuk dulu ke RUP.


"Kita finalisasikan, kemarin sudah hampir 70 persen masuk, nanti itu dipastikan dimaksimalkan dulu, semua kegiatan masuk di Rencana Umum Pengadaan, dan nanti kalau sudah masuk tahapan pertama kita langsung melaksanakan survei ke lapangan," jelas Sekdis Perkim.


(Caption: Sekdis Perkim Kabupaten Sukabumi, Herdiawan)


Terkait rencana kedepan pembangunan gedung Pemda Kabupaten Sukabumi itu dikerjakan oleh Dinas Perkim, kelanjutannya di tahun sekarang apa tahun depan, Sekdis pun menjawab kalau melihat anggarannya ada di tahun ini.


"Kalau dilihat dari anggaran ada ditahun sekarang dilanjutkan, tapi nunggu dulu evaluasi atau review dari inspektorat," pungkasnya.


Di tempat yang sama kepala dinas PERKIM kabupaten Sukabumi Ir.Lukman Sudrajat mengungkapkan kebahagiaan nya karena  moment halal bihalal intinya adalah untuk mempererat tali silaturahim keluarga besar DISPERKIM dan juga sebagai dasar untuk meningkat kan kinerja ,karena pondasi kinerja yang baik adalah di kala adanya kebersamaan untuk membuat team work yg baik ungkapnya.


(Yp)