Silaturrahmi Ramadhan dan Buka Bersama PB PGMNI serta PW PGMNI Jabar
-->

Advertisement


Silaturrahmi Ramadhan dan Buka Bersama PB PGMNI serta PW PGMNI Jabar

LKI CHANNEL
07 April 2024

LKI-Channel Karawang 


PB PGMNI dan PW PGMNI Jawa Barat menggelar acara silaturahmi Ramadan dan Buka Puasa Bersama dengan mengambil tema "Menyatukan yang Terserak untuk Masa Depan Guru Madrasah yang Berprestasi dan Sejahtera" bertempat di Brits Hotel Karawang, 6/4/2024. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh PB PGMNI, PW PGMNI Jabar, dan perwakilan PD PGMNI di wilayah Jawa Barat.


Ketum PB PGMNI, Heri Purnama dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi barometer untuk penguatan organisasi sebagai wadah penguatan kesejahteraan guru dan stakeholders yang ada di madrasah.


"PGMNI menjadi barometer penguatan organisasi dalam meningkatkan kesejahteraan guru dan stakeholders lainnya yang ada di madrasah", ungkap Heri. 


Heri pun mengatakan bahwa organisasi PGMNI secara legalitas formal sudah memiliki SK dari Kemenkumham dan berita acara negara. Ia menyebut, legalitas formal ini menjadi penguat untuk membangun program kerja yang berdampak positif bagi madrasah.


Pada kesempatan itu pula, Heri berharap agar kepengurusan PGMNI terus merapikan organisasi baik tingkat provinsi dan kab/kota serta terus tampil memperjuangkan madrasah dengan program-program yang konstruktif demi perbaikan pendidikan di madrasah. 


Mari kita tunjukan posisi strategis PGMNI dengan stakeholders terkait agar  membuahkan hasil sesuai dengan target yang sudah direncakan oleh organisasi kita," pungkasnya.  


(Nana Nuryadin)