Kapolsek Kota Baru gelar Dzikir dan Sholawat dalam rangka peringatan 78 hari Bhayangkara Tahun 2024
-->

Advertisement


Kapolsek Kota Baru gelar Dzikir dan Sholawat dalam rangka peringatan 78 hari Bhayangkara Tahun 2024

LKI CHANNEL
27 June 2024

LKI Channel Karawang.


Polisi sebagai bagian lembaga negara yang bertugas melindungi dan melayani masyarakat terus melakukan pelayanan terbaiknya. Di hari jadinya yang ke 78 Bhayangkara kepolisian diseluruh Indonesia mengadakan berbagai kegiatan. Polsek Kotabaru kabupaten Karawang salah satu dari beberapa Polsek yang mengadakan kegiatan Dzikir dan Sholawatan di hari jadinya yang ke 78. Karawang, 28/06/2024.


Kegiatan Dzikir dan Sholawatan yang digelar Kapolsek kotabaru di mulai pada pukul 08.00 s/d selesai. Acara di mulai dengan pembukaan, pembacaan hadoroh, Lantunan ayat suci Al Qur'an, sambutan, Dzikir dan sholawat, serta tausiyah agama oleh KH.Nanang Ahmad Bakir.


Dalam sambutannya Kapolsek kotabaru bapak IPTU Suherlan,S.H mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut hadir. Beliau menyampaikan bahwa," Semoga polisi senantiasa dicintai masyarakat, mengangkat citra kepolisian Polsek Kecamatan Kotabaru, menciptakan aman, damai, dan kondusif dengan saling bekerja sama semua pihak", tegasnya.


Turut hadir pada kegiatan Dzikir dan Sholawatan dalam rangka peringatan ke 78 Hari Bhayangkara tahun 2024, Kapolsek Kotabaru IPTU Suherlan, S.H, beserta jajarannya, Danramil, Sekcam Kotabaru, Ketua Ikatan Kepala Desa(IKD) bapak Karnalim, Ketua MUI ustad Tirtamulyana  dan jajarannya, Ketua DMI ustad Sodri, para Dai Kamtibmas, para tokoh Agama, Dirut RS Izza Karawang dr. Dik Adi Nugraha, dan tokoh masyarakat Se-kecamatan Kotabaru.


Penceramah KH. Nanang Ahmad Bakir dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa pentingnya bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan. Manusia yang tidak mau bersyukur kepada Allah SWT silahkan cari Tuhan selain Allah SWT.


Dirut RS. Izza dr. Dik. Adi Anugrah Karawang menyampaikan pesan dihari jadi ke 78 Bhayangkara yang bertempat di Polsek Kotabaru," Polsek Kotabaru terus diberikan keberkahan dalam lindungan dalam menjalankan tugas, demi menjaga ketertiban dan keamanan, mendorong peran serta masyarakat dalam membangun bangsa, menyentuh secara  humanis dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat," ungkapnya.


Kapolsek kotabaru IPTU Seherlan, SH, menambahkan," Alhamdulillah kegiatan Dzikir dan Sholawat dalam Rangka hari Bhayangkara ke 78 berjalan sesuai yang direncanakan," pungkasnya.


(Nana Nuryadin)