" Pondok Pesantren Assyafiiyah Cikeris gelar Haflah Akhirrussanah"
-->

Advertisement


" Pondok Pesantren Assyafiiyah Cikeris gelar Haflah Akhirrussanah"

LKI CHANNEL
15 June 2024

LKI Channel Karawang.


Pondok pesantren sebagai salah satu lembaga tertua di Indonesia merupakan wadah dalam membina generasi dikalangan umat Islam yang selalu konsisten dalam pendidikannya. Pondok pesantren Assyafiiyah Cikeris Purwakarta adalah satu pesantren salafiyah yang Istiqomah dalam membina, mendidik dan mengajarkan kitab-kitab klasik bagi generasi penerus bangsa. Purwakarta, 16/06/2024.


Pondok pesantren Assyafiiyah Cikeris Purwakarta menggelar acara Akhirrussanah pada malam tadi yang dimulai pada pukul 20.00 sampai dengan selesai. Kegiatan akhir tahun ini diikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati. Acara dihadiri oleh ketua Yayasan, Kepala MTs, MA Assyafiiyah, kepala desa, tokoh masyarakat, serta tokoh Agama.


Dalam sambutannya pimpinan pondok pesantren Assyafiiyah KH. Abdul Hadi atau Akang Cikeris menyampaikan pesannya kepada orang tua dan para santri ," Menghaturkan terima kasih telah mempercayakan anaknya di titipkan di pondok pesantren  Assyafeiyah, buat santri teruskan mencari ilmu", tegasnya.


Akang Cikeris juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu baik moril maupun materi sehingga kegiatan Akhirrussanah yang ketiga kalinya digelar berjalan sesuai yang direncanakan. " Alhamdulillah agenda Akhirrussanah tahun 2024 bisa terlaksana," pungkasnya.


(Nana Nuryadin)