IKA Alumni SMPN GB '95 Mengajak para pelajar SMPN3 Mandau Duri Riau untuk lebih meningkatkan Iman Dan Takwa
-->

Advertisement


IKA Alumni SMPN GB '95 Mengajak para pelajar SMPN3 Mandau Duri Riau untuk lebih meningkatkan Iman Dan Takwa

LKI CHANNEL
21 October 2019

LKI-CHANNEL,RIAU
Pertemuan IKA Alumni SMPN GB'95 Sekolah Tingkat Menengah Pertama Di Jln.Gaya Baru Duri Riau sepakat  untuk rutin mengadakan pengajian setiap bulan demi meningkatkan tali silahturahmi,keimanan dan ketakwaan para pelajar.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMPN.3 Mandau Bpk.Syahrul Amran karena beliau sangat mendukung dan setuju sekali dengan niat baik kami para Alumni GB '95...Jika kegiatan itu positive saya sangat mendukung sekali ungkapnya pada LKI Chanel Jumat,09  September 2019.

Kepala sekolah SMPN3 Mandau Duri berharap acara bimbingan rohani ini yg digelar setiap 1 Bulan sekali sekiranya para pelajar bisa mendalami ilmu agama dan menanamkan jiwa gotong royong dan saling tolong menolong dengan sesama.

"Pengajian/rohis yang akan di adakan  1 bulan sekali setiap hari Jumat. Alhamdulillah seluruh dewan guru mendukung," ujarnya

Alumni IKA SMPN' 95 GB juga berharap kepada kepala sekolah yang baru bisa mewujudkan SMPN3 Mandau yang ada di Jalan Gaya Baru menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Ya saya sangat mengharapkan kepada kepala sekolah bisa menjadikan SMPN3 Mandau lebih baik lagi dan menjadi panutan. Jadi orangtua dan para alumni SMPN ini bisa membimbing dan mengarahkan kegiatan positive kepada pelajar dan menjadi sebuah kebanggaan dengan berbagi ilmu melalui program yang akan kita laksanakan ini semoga berjalan dengan baik," ujar Mulyadi ketua ALUMNI IKA 95, Jalan Gaya Baru Duri, Bengkalis.(Rina Marnis)