Fraksi PKS M.Sodikin S.T Menjawab keluhan Warga Cisalak
-->

Advertisement


Fraksi PKS M.Sodikin S.T Menjawab keluhan Warga Cisalak

LKI CHANNEL
12 November 2019


Sukabumi 12 11 2019 Di tengah keluhan warga terkait kemarau panjang yang menimbulkan kekeringan dan sulit nya mendapatkan air bersih
M Sodikin S.T Dari praksi PKS hadir untuk membantu warga yang sulit mendapatkan air bersih, tempat nya di daerah cisalak di RW 12 Desa parakanlima kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi yang terdiri dari beberapa RT. Sumbangan air bersih ini berdasarkan ajuan dari masyarakat melalui aparatur pemerintah Desa Kadus Dedi suhandi ( Koboy )

M Sodikin berharap dengan bantuan ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat untuk mendapatkan air bersih dan bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat cisalak tentunya.
Masyarakat sangat senang ketika ada bantuan air bersih dari kader fraksi PKS ini.
Dari salasatu warga yang ikut ngambil air bersih ini  Didin  Mengatakan beliau mengucapkan terimakasih kepada bapa M Sodikin kader dari praksi PKS ini yang telah peduli dengan kesusahan warga dalam mendapat kan air bersih ini dan insya Alloh kami akan memanfaatkan bantuan ini sebaik baik nya dan semoga menjadi berkah untuk yang menyumbangkan air bersih ini pungkas nya*"

M Sodikin St menambahkan di sela kerumunan warga  Kami dari praksi PKS akan slalu berusaha hadir dalam kesulitan warga apapun keluhan warga. kami akan slalu berusaha untuk membantu agar bisa meringan kan kebutuhan warga.

 Di samping itu Tentunya kami pun mengharapkan bantuan dari teman teman yang ikut menyurpai karena tanpa ada laporan kami tida akan tau keluhan warga dan kebutuhan warga. Maka dari itu kami berharap semoga dengan hadir nya kami dari praksi PKS bisa kerjasama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. ujar nya "*
 LKI Aep s