Acara perpisahan Guru Senior SMPN3 MANDAU DURI - RIAU
-->

Advertisement


Acara perpisahan Guru Senior SMPN3 MANDAU DURI - RIAU

REDAKSI
23 Januari 2020

LKI-CHANNEL , Duri-Riau

SMPN3 MANDAU Jln.Gaya Baru kel.Duri Timur Duri Riau mengadakan acara perpisahan dan pelepasan guru yang telah memasuki masa pensiun.
Kepsek SMPN , Syahrul Amran & Majelis Guru beserta TU mengadakan acara perpisahan dengan dua orang guru yang pensiun dengan masa purnabhakti 1981 - 2019 secara sederhana dan kekeluargaan.


Pelaksanaan pelepasan ini dilaksanakan cukup sederhana di ruang Majelis Guru pada hari kamis,16 Januari 2020 sekitar pukul 11.00 Wib.

Acara perpisahan dan pelepasan guru senior, Missia selaku guru bidang studi PKN dan Desma senagai TU(tata usaha), Acara ini  dihadiri oleh Majelis Guru beserta staf dan siswa OSIS SMPN 3 MANDAU.

Syahrul Amran selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada dua guru yang telah mengabdi selama masa jabatan 38 tahun "Atas nama pribadi dan Sekolah , saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas pengabdian selama ini dan jasa-jasanya dalam mencerdaskan tunas bangsa" ungkapnya.

Selanjutnya Missia  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua , Ia berpesan kepada semua majelis guru agar berkerjasama dan ikut membantu semua program  kepala Sekolah dalam usaha memajukan SMPN3 ini dan kepada anak - anak  agar selalu rajin dan semangat  belajar serta patuhilah segala nasehat dari guru.

"Mohon maaf yang sedalam - dalamnya apabila selama mengajar di SMPN 3 jika saya ada kekurangan dan kekhilafan mohon dimaafkan. Pesan Missia bagi siswa/i kejar terus cita- cita kalian" ungkap nya menutup kata sambutannya.

Awak Media perwakilan LKI mengucapkan terimakasih atas undangannya dan diberi kepercayaan untuk tampil di depan majelis guru memberikan kata sambutan , Semoga dua orang guru kita yang telah pensiun sehat selalu & murah rezekinya. Dan saya mengucapkan terima kasih atas jasa dan nasehatmu , Tanpa kenal lelah dengan penuh kesabaran dalam  membimbing kami selaku Alumni dan meminta maaf atas segala kelakuan kami yang tidak berkenan di hati Ibu hingga kami menjadi manusia yang berguna.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh para guru kepada kedua guru yang pensiun. Semoga tanda mata ini sebagai penghibur hati Ibu jika kita tak bersama lagi namun selalu dalam ingatan.

(Rina Marnis)