Saepuloh Pedagang Cilok Gantung Diri Diduga Terlilit Hutang
-->

Advertisement


Saepuloh Pedagang Cilok Gantung Diri Diduga Terlilit Hutang

REDAKSI
20 Januari 2020

LKI CHANNEL, Purwakarta

Pada hari senin tgl 20-01-2020 sekitar pukul 11.00 wib, Telah diketahui terjadi seseorang Laki-laki gantung diri atas nama  Saepuloh di rumahnya yang beralamat kp. Legok waru Rt.03/02 Desa Legoksari Kecamatan Darangdan kabupaten Purwakarta, dwngan kronologis  saat teman kerja korban yakni  Sdr Edeng mencoba menghubungi melalui HP beberapa kali korban tidak menjawab dengan maksud akan di ajak kerja buruh, dengan rasa penasaran alhirnya sdr.edeng  menghampiri ke rumah korban namun saat dipangil beberapa kali tidak menjawab akhirnya diketahui korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamarnya.


Diduga korban putus asa dengan tidak adanya peningkatan/kemajuan dalam usaha sehari-hari usaha jualan cilok keliling dan justru banyak hutang sehingga kiriman uang dari istrinya yang di ketahui bekerja di luar negeri menjadi tkw di saudi habis dan masih banyak hutang yang belum bisa di selesaikan.

Hal ini diketahui dari surat wasiat yang di tulis korban sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Barang bukti yang di ketemukan di tkp dua ember warna putih dan biru satu buku tulis sampul coklat dan pulpen dan satu buah HP Merk huangmi Warna abu-abu.

Korban mengunakan celana pendek warna hitam dengan kalung tasbih warna putih dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang plastik warna hijau pada bambu diatas kaso dalam kamar dengan ukuran ikatan dari bambu ke leher panjang tali sekitar 156 cm tinggi dari ikatan bambu sampai lantai 320 cm.

Korban langsung dibawa ke puskesmas darangdan untuk dilakukan pemeriksaan luar dan visum namun Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian ini merupakan takdir dari yang maha kuasa.

Kondisi korban gigi rapat mengeluarkan cairan air liur pada kemaluan korban ditemukan cairan sperma. Keterangan dari porensik polres purwakarta. ( Hery )