Forkopimcam Moga Bersama Kodim 0711 Pemalang meninjau di mulainya Pekerjaan TMMD Sengkuyung Di Desa Gendowang
-->

Advertisement


Forkopimcam Moga Bersama Kodim 0711 Pemalang meninjau di mulainya Pekerjaan TMMD Sengkuyung Di Desa Gendowang

REDAKSI
16 Maret 2020

LKI-CHANNEL ,Pemalang
   
Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa ) Sengkuyung tahap I tahun 2020 pembangunan jalan penghubung Desa Mandiraja dan Desa Gendoang , kecamatan Moga , kabupaten Pemalang di laksanakan pengecekan oleh kodim 0711 Pemalang di dampingi Forkopimcam Moga pada 16 maret 2020

 
Sebagai penanggung jawab kegiatan ini Kapten Inf Sarmin ( Pasi Ter kodim 0711/ Pemalang ) , yang di hadiri sekitar 30 orang.

hadir dalam kegiatan Kasdim 0711/ Pemalang  Mayor Kav Hariyono , kadinpermasdes kabupaten Pemalang Drs . Tutuko  Raharjo , Kabid  PDIPKP Dinpermades Sri Agustiningsih , pasi Ter kodim 0711/ Pemalang Kapten Inf Sarmin , camat moga Drs. Andri Adi Msi , Danramil Moga Kapten Arh Irwan Sofiatudin , Kapolsek Moga Iptu Totok Purwantoro SH , kepala desa Gendowang Nur Aufa Siddik , anggota kodim 0711/ Pemalang dan masyarakat desa Gendowang .

Sebelum pengecekan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2020 yang  membangun jalan penghubung desa Mandiraja ke desa Gendowang , Kasdim 0711/ Pemalang mampir kebale desa Gendowang , dan mengecek rumah RTLH ( rumah tidak layak huni ) . 

Dalam sambutannya Kasdim 0711/ Pemalang mengatakan " mohon maaf karena bapak Dandim Pemalang tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan , dan mohon kepada pak kepala desa  mengingat situasi seperti sekarang sehingga tidak bisa berkumpul lebih dari 30 orang , karena antisipasi virus Corona sehingga upacara tidak di laksanakan dan perlu saya sampaikan apabila warga ada yang pulang dari luar negri harus di pantau agar bisa cepat antisipasi apabila ada yang tertular virus Corona , dan harapan kami TMMD tetap lancar , aman dan tetap semangat , mudah mudahan kita terhindar dari virus Corona dan untuk anggota kodim 0711/ Pemalang tetap semangat laksanakan  tugas dengan baik " ujar Kasdim 0711/Pemalang .

Setelah acara pengecekan selesai acara di lanjutkan dengan ramah tamah makan siang bersama di pendopo bale desa Gendowang , acara berjalan dengan aman dan lancar .

(Ragus t.u dan Arni Agustina)