Kecelakaan di kadugede Kuningan Cirebon renggut dua korban
-->

Advertisement


Kecelakaan di kadugede Kuningan Cirebon renggut dua korban

REDAKSI
10 Mei 2020

LKI-CHANNEL , CIREBON

Terjadi kecelakaan tunggal Mobil pickup menghantam pohon mangga
Dini hari pukul 3:20  terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil pickup warna silver dengan nopol E 8969 VM menabrak sebuah pohon mangga dipinggir jalan. Salah satu warga pengendara motor menghampiri sebuah bengkel yang kebetulan bengkel tersebut buka 24jam, meminta bantuan  untuk menolong korban kecelakaan tersebut.


Dengan sigap orang berada dibengkel tersebut langsung menghampiri TkP  untuk memberikan bantuan dengan peralatan seadanya.
"Untung saya gerak cepat kalau tidak aku terbrak mobil itu" ujar apung warga yg melihat kejadian.

Warga beramai ramai berusaha menyelamatkan supir yang terhimpit kepala mobil yg rusak parah, teman supir langsung meninggal dunia di tepat, warga setempat berusaha menyelamatkan supir mobil tersebut.

" mereka baru ngambil bawang merah dari demak mau dibawa ke cikijing majalengka, kami pihak keluarga korban mendengar kabar langsung kelokasi" ujar pihak keluarga supir.

Satlantas polsek setempat yang ikut membantu proses pembukaan penyelamatan supir yg terhimpit dikepala mobil tersebut,setelah supir bisa diselamatkan langsung dibawa ke Rumah sakit terdekat
" supir masih bisa diselamatkan namun temannya meninggal dunia di tepat, mungkin faktor dari perjalanan jauh dan mengantuk jd kehilangan keseimbangan. Tp setelah kita olah TKP ternyata di temuka botol aqua kecil tercium bau tuak" ujak brigade ade satlantas yang menangani kasus kejadian kecelakaan itu.

(Rahmat)