Usaha pangkas rambut MDR megeluh karena omzet menurun drastis
-->

Advertisement


Usaha pangkas rambut MDR megeluh karena omzet menurun drastis

REDAKSI
06 Juni 2020

LKI-CHANEL , YOGYAKARTA

Mencoba menelusuri alamat grogolan jalan branjangan desa  jabung kecamatan  gantiwarno RT/RW : 011/002 kota klaten


Jasa potong rambut MDR ini mengalami penurunan semenjak beredar kabar virus covid 19 sampai saat ini belum pulih seperti biasa nya walau pun hari besar seperti lebaran kemaren tak membuat nya ramai pengunjung.

Saat LKI-CHANNEL menemui langsung dengan pemilik jasa potong rambut MDR sebut saja Baim (26) omset nya sangat menurun sekali semenjak ada nya wabah virus covid 19 sangat berbeda dengan biasanya perhari  pendapatan 500 ribu - 600 ribu namun kini sangat menurun sekali. Sehari mendapat hanya 100 ribu kadang kurang. Pengakuan Baim saat di temui

Lebih lanjut baim mengatakan Ada keinginan sementara untuk menutup usaha tapi dikarenakan ada tanggung jawab untuk keluarga dan ada angsuran motor jadi dia mengurungkan niat nya untuk menutup nya dan memilih untuk membuka nya walau hanya dapat pas pasan demi menunaikan kewajiban nya. ujar baim ke awak media lki-channel

Di tempat yang sama lki-channel. Kembali bertanya kepada salah satu pelanggan nya yang biasa dia memotong rambut nya bapak bandono (55) dari dukuh besari desa jabung kematan gantiwarno kabupaten klaten jarang potong di karenakan juga mengalami hambatan dalam pekerjaan nya sebagai supir rental  terkena penutupan 3 bulan hingga jarang sekali keluar rumah apalagi dengan hanya memotong rambut. ujar Bandono selaku pelanggan.

Detik demi detik jasa potong rambut ini di lalui dengan kekawatiran gelisah yang serba ada karna pelanggan nya yang biasa potong sudah jarang sekali menghampiri nya. Namun ia tak lupa berharap agar musibah wabah ini secepat nya berlalu agar bisa ekonomi dapat stabil kembali.

( Naim )