TIM FUTSAL ELZAR GAPS MANDIRI KEMBALI MERAIH KEMENANGAN
-->

Advertisement


TIM FUTSAL ELZAR GAPS MANDIRI KEMBALI MERAIH KEMENANGAN

REDAKSI
07 September 2020

LKI-CHANNEL ,  SUKABUMI

Dari 38 tim futsal yang ikut dalam ajang Garuda Sport Center, Tim Futsal Elzar Gaps Mandiri Pasar Parungkuda kembali berhasil menjuarainya. Sebelumnya setelah berhasil menjuarai di Azag Futsal Competition di Wilayah Kecamatan Benda dan  Garuda Sport Center Competition berhasil menjuarai, setelah dalam final mengalahkan tim Dobel D FC dengan skor 3-0 sore tadi, Minggu (06/09/2020).


Pada pertandingan yg di mainkan di GOR Garuda Sport Jl. Ciaul Kota Sukabumi tersebut tim futsal Elzar Gaps mandiri  menggulung tim Dobel D FC dengan keunggulan 3-0.

Gawang tim Dobel  D FC bergetar saat pertandingan berjalan 10 menit, di babak pertama ke unggulan 1-0 untuk tim elzarnya bertahan sampai turun minum.
Di babak ke dua berlangsung tim futsal Elzar Gaps Mandiri langsung menyerang  dan di menit ke 7 berhasil membobol gawang Team Dobel D FC, tim elzar GAPS mandiri ungul 2-0.

Permainan semakin panas kedua tim saling serang dan 13 menit berlangsung tim futsal elzar GAPS mandiri berhasil membobol gawang tim Dobel D FC. Keunggulan tim elzar GAPS mandiri  unggul 3-0. Sampai pertandingan usai tim elzar GAPS mandiri masih bertahan, akhirnya final antara tim elzar GAPS mandiri VS Dobel D FC di menangkan team elzar GAPS mandiri dengan skor akhir 3-0.

Pembina tim futsal elzar GAPS mandiri sekaligus direktur CV. Elzar GAPS mandiri H. Edem mengatakan ke Media LKI, “Tim futsal Elzar GAPS mandiri bermain sangat bagus pada sore tadi ke kompakan tim dan semangat yang tinggi akhirnya membuahkan hasil, tim futsal Elzar GAPS mandiri menjadi juara 1 dalam turnamen Futsal Garuda Sport Competition yang berada di wilayah Kota Sukabumi”.

H. Edem berharap tim Futsal Elzar GAPS mandiri kedepan tetap solid dan mampu menciptakan bibit pemain yang bagus dan menjadi kebanggaan warga Kabupaten Sukabumi umumnya dan warga Kecamatan Parungkuda khususnya.

Manager tim futsal Elzar GAPS mandiri, Kang Uj biasa disapa mengatakan ke Media LKI bahwasanya saya sangat bangga dan senang atas prestasi yang diraih tim futsal Elzar GAPS mandiri karena untuk kedua kalinya menjuarai turnamen Futsal yangenurutnya sangat bergengsi, setelah pertama berhasil menjuarai di Azag Futsal Competition dan saat ini kami berhasil menjuarai lagi di Garuda sport Competition.

Pemain Futsal elzar GAPS mandiri   menggasak sebagai  pemain terbaik, kang Uj mengatakan, tujuanya ini untuk mengumpulkan pemain-pemain muda yang masih belajar dan berbakat serta kedepannya menjadi olahragawan yang profesional di tingkat nasional maupun internasional  dan mudah-mudahan tim futsal elzar GAPS mandiri selalu menjadi juara di kompetisi manapun ucapnya.

(Yugo)