Berdasar hasil Quick count cyrus network pasangan no urut 3 menang telak dalam PILKADA Cianjur
-->

Advertisement


Berdasar hasil Quick count cyrus network pasangan no urut 3 menang telak dalam PILKADA Cianjur

LKI CHANNEL
18 December 2020

LKI- CHANNEL , CIANJUR

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, H.Herman Suherman-Tb Mulyana unggul telak di Pilkada Cianjur 2020 berdasarkan hasil quick count versi Cyrus Network, Rabu (9/12/2020).

Perwakilan Cyrus, Hafizzul Mizan mengatakan, hasil quick count Pilkada Cianjur ini pihaknya telah melakukan sampling di 400 TPS dengan margin error satu persen. Berdasarkan hasil quick count, Herman-Tb Mulyana yang merupakan paslon nomor urut 3, unggul dengan 56,2 persen. Sedangkan paslon nomor urut 1 Muhammad Toha-Ade Sobari meraih 3,8 persen, pasangan nomor urut 2 yaitu Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawansebesar memperoleh 8,5 persen, dan paslon nomor urut 4 yakni Lefi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja mendapatkan 31,6 persen.

“Kami bisa memastikan dan mendeklarasikan pasangan BHSM bisa disebut sebagai pemenang versi quick count Cyrus Network,” katanya.

Calon Bupati Cianjur Herman Suherman mengaku senang dengan hasil yang memuaskan tersebut. Namun ia akan tetap menunggu hasil resmi dari KPU. 

“Hasil survei sementara ini semoga dijaga dengan baik sampai menunggu hasil resmi dari KPU. Kami akan kawal perolehan suara hingga pleno KPU,” kata Herman.

Ketua Tim Pemenangan BHSM Ade Barkah Surachman merespons positif atas raihan cukup besar versi quick count tersebut. Ade mengatakan kemenangan versi quick count adalah kolaborasi antara usaha dan doa. “Namun ini tak menjadikan besar kepala kita harus tetap rendah hati,” ujar Drs H.Ade Barkar Wakil ketua DPRD Jabar.   

(Iwan)