Launching Vaksinasi Covid-19, Plt Bupati Cianjur Jadi Orang Yang Pertama
-->

Advertisement


Launching Vaksinasi Covid-19, Plt Bupati Cianjur Jadi Orang Yang Pertama

LKI CHANNEL
28 January 2021

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Vaksinasi yang di lakukan kepada Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cianjur telah dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Cianjur. Sebanyak 10 orang Forkopimda dan influencer Kabupaten Cianjur turut melakukan vaksinasi.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, sesuai aturan Presiden RI dan Gubernur Jawa Barat dirinya menjalani vaksinasi Covid-19 pertama di Cianjur setelah melakukan screening dan dinyatakan kondisinya sehat.

“Sudah difatwakan oleh MUI insya Allah halal, saya mengajak warga cianjur dan kita akan melaksanakan vaksinasi untuk nakes, untuk masyarakat tunggu keputusan pusat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Herman, setelah menjalani vaksinasi Covid-19 selama 30 menit ia tidak merasakan apa-apa. Ia mengungkapkan ia lolos dalam vaksinasi tahap pertama.

“14 hari kedepan tepatnya pada Kamis 11 Februari saya akan divaksin yang kedua. Saya sehat bugar dan bisa menjalankan aktifitas,” ungkapnya.

Tidak hanya, itu setelah menjalani vaksinasi Covid-19, ia menilai informasi-informasi yang beredar di sosial media tentang vaksin Covid-19 dinyatakan hoax.

“Informasi-informasi yang ada di sosial media itu hoaks dan hanya menakut nakuti  Warga Cianjur,dalam gal ini masyarakat jangan takut divaksin demi kebaikan kita semua sehingga perekonomian pulih membaik,” harapnya. 

(Rn)