Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Koperasi Produsen Samahi oleh Wabup Sukabumi
-->

Advertisement


Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Koperasi Produsen Samahi oleh Wabup Sukabumi

LKI CHANNEL
24 March 2021


Lki Channel Sukabumi ;-

H. Iyos Somantri Wabup Sukabumi sekaligus ketua dewan penasehat Koperasi produsen Sahabat Marwan Hamami Iyos somantri. ( SAMAHI ) melantik para pengurus periode 2021-2026

koperasi Samahi yang didirikan Irvan Azis pada hari kamis tanggal 31 Desember 2020 lalu, dapat perhatian dan binaan dari Bupati Sukabumi Drs H. Marwan Hamami MM. Sekaligus beliau terstruktural sebagai Ketua dewan pembina.


Acara dilaksanakan di gedung Pendopo kabupaten Sukabumi, di hadiri kadis koperasi dan perdagangan UMKM kabupaten Sukabumi beserta staf , Kabag perekonomian, Kabid Dlh. Kabid dinas peternakan. ( Selasa, 23 Maret 2021 ).


Dalam sambutannya, Wabup Sukabumi ini berharap dengan berdirinya koperasi SAMAHI dapat membantu mewujudkan Visi Misi Kabupaten sukabumi dalam hal kebaikan.


“Alhamdulillah dengan berdirinya koperasi Samahi, dapat ikut membantu mewujudkan visi misi kabupaten Sukabumi untuk melanjutkan kebaikan dalam hal pemberdayaan masyarakat, serta menambah perekonomian keluarga”. kata Iyos.

 


Dalam pengembangan umkm yang ada di kab smi H. Iyos berpesan agar “pengurus koperasi terus berkoordinasi dengan pihak dinas koperasi dan perdagangan umkn serta dinas lainya, untuk bekerja sama dalam berbagai hal”. pungkasnya.


Dalam kegiatan pelantikan tersebut sekaligus pengukuhan para pengurus diantaranya Reni Endaeni sebagai ketua. Predi derista sebagai sekretaris. Yenny Sri Agustiani sebagai bendahara. Dan Drs H. Asep Japar Mm di kukuhkan menjadi ketua dewan pengawas serta Irvan Azis selaku dewan Pendiri.


Secara terpisah Via Wa Drs H Asep Japar Mm Mantan Kadis Koperasi Perdagangan dan UMKM yang sekarang menjabat sebagai kepala Dinas PU Bina Marga yang juga ketua Dewan Pengawas Koperasi Produsen Samahi berharap dengan dikukuhkan dan dilantiknya semua pengurus koperasi produsen Samahi oleh Bapak Drs H Iyos Somantri Msi Wakil Bupati Sukabumi dapat menjadi pemicu motivasi para pengurus dalam menjalankan organisasi demi kesejahteraan dan kesuksesan bersama khususnya umumnya masyarakat kabupaten Sukabumi sesuai Visi Misi Bapak Bupati serta beliau atas nama pribadi yang merangkap Ketua Dewan Pengawas meminta maaf atas ketidakhadirannya diacara tersebut karna bentrok acara persiapan peresmian jembatan Cibuni kecamatan Cidadap perbatasan dengan Cianjur yang diresmikan langsung oleh Gubernur Jabar didampingi oleh Bapak Bupati Sukabumi dan Bupati Cianjur.              Hal senada diungkapkan pula via Wa dari Bapak Drs H Marwan Hamami Mm, Mengucapkan selamat bekerja untuk melanjutkan kebaikan dalam segala hal kepada semua pengurus yang telah dilantik.


Di tempat yang sama Reni Endaini selaku Ketua Koperasi Samahi Berharap, “Dengan dikukuhkan dan dilantiknya semua pengurus oleh bapak wakil bupati sukabumi, akan lebih jadi Motivasi saya untuk memimpin koperasi Samahi melalui Jargon ( Soliditas Untuk Terus Melanjutkan Kebaikan Demi Kesejahteraan Bersama ). ” terang Reni   

 ( Satibi )