Penasehat MIO INDONESIA Lana T. Koentjoro Gelar Pertemuan di Hotel Neo Legian Kuta Dengan Calon Pengurus MIO PW Bali
-->

Advertisement


Penasehat MIO INDONESIA Lana T. Koentjoro Gelar Pertemuan di Hotel Neo Legian Kuta Dengan Calon Pengurus MIO PW Bali

LKI CHANNEL
24 August 2021

LKI-CHANNEL , BALI


Bertempat di Hotel Neo Legian Kuta, Provinsi Bali, (24/8/2021), Dewan Penasehat Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA), Lana T. Koentjoro SH berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan beberapa calon Pengurus MiO PW Bali yang mandat pembentukannya telah diberikan kepada Bramono Sitanggang.


Selain Bramono Sitanggang, turut hadir juga dalam acara tersebut, beberapa orang perwakilan dari perusahaan media IndonesiaNews.co.id, PantauTerkini.com, PopulerNews.com, MediaBelaNegara.com, Buserbayangkaratv.com, Pantauterkini.com, Komunitastodays.com,Tetopongtimur.com dan GlobalIndonesiaInfo.com.


Mengawali pembicaraan yang disampaikan oleh  Dewan Penasehat MIO INDONESIA kepada peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut.


Lana T Koentjoro, perempuan cantik berdarah Kawanua yang juga banyak terlibat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan itu, dengan tutur bahasanya yang ramah dan bersahaja, menyampaikan berbagai hal penting dan juga berikan arahannya kepada calon pengurus PW MIO yang segera akan dibentuk di Pulau Dewata tersebut, yang menurutnya harus tetap mengacu kepada ketentuan dan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. 


"Terlebih dalam situasi pandemi seperti ini, tentu segala sesuatu harus dijalankan sesuai protokol kesehatan," ujar Lana.


Dalam kesempatan itu Lana juga menyampaikan beberapa program sosial yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini untuk menjadikan Desa Wisata yang berada di Gianyar Bali.


"Program ini sangat bermanfaat bagi warga Bali khususnya dan juga daerah lain yang miliki Wisata Air terjun dan juga potensi lain nya yang ada di daerah tersebut untuk dikembangkan menjadi Desa Wisata yang diminati wisatawan," kata Lana T. Koentjoro,  yang juga sebagai Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju (PIM), menjelaskan berbagai prospek terkait program yang ditawarkan.


Semoga Program yang direncanakan ini akan menjadikan contoh bagi daerah lain nya di seluruh indonesia. Tentunya program ini juga harus mendapatkan dukungan dari pemerintah, khususnya dukungan dari  Menparekraf,"  pungkasnya.


(Bram/Yov/gw)