SUAMI DARI KETUA PKBM BINA BAKTI DITENGARAI ALERGI TERHADAP WARTAWAN
-->

Advertisement


SUAMI DARI KETUA PKBM BINA BAKTI DITENGARAI ALERGI TERHADAP WARTAWAN

LKI CHANNEL
22 April 2022

LKI-CHANNEL , Karawang


Suami dari ibu D (inisial-red) selaku ketua PKBM Bina Bakti dusun Jatimulya desa Walahar  kec.klari kab.karawang di sinyalir alergi terhadap wartawan,pasalnya selalu terkesan angkuh dan mengatakan kepada wartawan mau jabren ya,ketika kontrol social hendak konfirmasi terkait anggaran BOP PKBM BINA BAKTI yang di gelontarkan pemerintah baik pusat dan daerah.


Di jaman keterbukaan informasi seperti saat ini Pkbm sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu di beritakan ,karena media itu selaku mitra dari pemerintah,selain itu media atau pers berpungsi sebagai control social yang di lindungi oleh undang - undang no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi  publik saat menjalankan tugas jurnalistiknya.


Namun yang terjadi malah sebalik nya,pada ucapan dan prilaku suami dari ibu D  selaku ketua PKBM Bina Bakti  terkesan selalu angkuh dan menghina wartawan dengan bahasa mau jabren ketika wartawan hendak berkunjung ke rumah ketua PKBM Bina Bakti.


Kemungkinan jawaban tersebutlah yang selalu di terima awak media.padahal media butuh informasi untuk menjadikan berita seimbang.


(ADO NASILAN)