Kolaborasi GRIB JAYA dan LBH CAKRA Ciptakan Efektivitas Bersama
-->

Advertisement


Kolaborasi GRIB JAYA dan LBH CAKRA Ciptakan Efektivitas Bersama

LKI CHANNEL
05 February 2023

LKI-CHANNEL , Probolinggo


Anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) dengan Lembaga Bantuan Hukum Cakra yang berdomisili di Probolinggo mengadakan pertemuan di kantor pusat bersama yg terletak di jalan Kartini, Probolinggo (05/02/2023).


Minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB sudah terlihat tampak berdatangan mereka ditempat tersebut Kolaborasi 2 lembaga dalam membangun tujuan yang sama itu sama sama di ketuai oleh Muhammad Ali. 


Ketua LBH CAKRA & GRIB JAYA itu mengumpulkan anggotanya untuk membagikan KTA serta menjelaskan tugas masing-masing kepada para anggotanya.


M. Ali mengapresiasi dan mendukung penguatan kerjasama dari 2 lembaga tersebut, terutama pengaduan masyarakat.


Menurutnya, integrasi pengelolaan pengaduan pelayanan publik secara berjenjang dari daerah sampai ke pusat membuatnya berjalan efektif, efisien, serta memudahkan penggunanya kalau akan digabungkan kerjasama dari keduanya.


Dengan kerjasama dari keduanya akan semakin mudah dan berhasil upaya apa saja yang di inginkan oleh pihak pengadu. 


Jadi tujuan kita untuk bergabung ini adalah untuk meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik agar supaya lebih efisien, karena sudah jelas tujuan yang kita itu sudah tentu sama , ujar M.Ali


Hadir juga Agus Suhermanto selaku penasehat dr GRIB JAYA, beliau menyampaikan kepada anggotanya bahwasanya dia sangat setuju dan senang sekali dengan diadakannya pertemuan ini, karena bisa menjalin silaturahmi kebersamaan untuk maju.


Ditengah acara itu mereka juga merasa terhibur dengan sambutan dan hiburan artis yang sengaja mereka undang untuk menghibur waktu istirahat/makan siang bersama. Salah satunya artis dari luar kota senantiasa menghibur dengan lagi lagu yang hitz saat ini menu makan siang juga terlihat sangat istimewa diruang tengah khusus istirahat.


Sekjen GRIB JAYA yaitu Ahmad Sumedi juga menyampaikan terima kasih kepada segenap yang hadir dan memohon maaf jika ada kekurangan dalam acara tersebut. Ahmad Sumedi adalah seorang yang sudah dikenal masyarakat sebagai orang yang ulet dan ramah.


Maka tidak heran jika di lembaga itu banyak diminati publik Semua anggota menyampaikan pendapatnya bahwa sangat setuju dengan adanya hal itu.l ,Maju Terus GRIB JAYA & LBH CAKRA".


(Maya)